Connect with us

Ganas Dibalik Tembok, Tips dan Trik Bermain Breach di Valorant

Tips dan trik Breach di Valorant

Tips & Trik

Ganas Dibalik Tembok, Tips dan Trik Bermain Breach di Valorant

Di Valorant, tembok terkadang tidak selalu bisa menjadi tempat yang 100% aman buatmu. Sejumlah senjata api dalam game ini punya sedikitnya kapabilitas untuk memenetrasi tembok dengan tingkat damage-damage tertentu. Yang lebih menakutkannya lagi, ada pula seorang karakter agen yang mempunyai spesialisasi terbaik untuk situasi tersebut. Bukan Sova, Breach justru adalah jawabannya.

Seluruh skill-skill yang dimiliki oleh karakter ini semuanya betul-betul ditujukan untuk menyerang musuh dari balik tembok ataupun sisi lain map dalam radius yang tak bisa diremehkan. Meski begitu, bukan berarti bahwa Breach merupakan karakter agen Valorant yang tergolong “gampangan”. Kontribusinya sendiri betul-betul berasal dari ketepatan koordinasimu dengan rekan setim. Terutama untuk membuat musuh jadi lebih terganggu saat timmu sedang beradu tembak.

Pada prinsipnya, kamu sama sekali tidak disarankan untuk bermain individualis sebagai Breach di Valorant. Mengingat jurus-jurusnya pun juga dapat merugikan teammate jika digunakan secara ceroboh. Tips dan trik yang bisa kamu ingat-ingat dari setiap skillnya adalah sebagai berikut.

 

Aftershock (100 Credits)

Merupakan ability yang boleh dibilang termasuk paling inferior dibandingkan dengan skill-skill milik Breach yang lain. Namun, tetap masih punya sejumlah fungsi menarik

Meski memang bisa memberi damage ledakan secara silinder yang besar dari balik tembok dan murah untuk dibeli, jangan berharap banyak bahwa kamu bisa mendapatkan kill dengan mudah lewat penggunaan skill yang Cuma dapat dipakai sekali ini.

Tips dan trik Dasar:

  • Skill ini lebih pada umumnya lebih banyak digunakan untuk memaksa musuh keluar dari covernya.
  • Ada baiknya dipakai pada spot-spot cover persembunyian yang memang terasa potensial.
  • Tidak perlu menggunakannya terlalu dekat dengan tembok. Sesuaikan jarak dengan posisi musuh yang mungkin siap kamu hadapi.
  • Bisa menghasilkan 60 Damage, namun dengan delay aktivasi ledakan sekitar lebih dari 2 detik.

 

Flash Point (200 credits)

Mirip seperti skill flash ball milik Phoenix (dengan dua kali pemakaian), Breach bisa membutakan musuh hanya dengan melemparkan skill ini langsung dari balik tembok. Penggunaannya pun juga sangatlah mudah dilakukan dan menjadi salah satu skill terbaik yang bisa memberi tambahan manfaat lebih dari dirinya.

Tips dan trik Dasar:

  • Sama seperti Aftershock, Tak perlu melemparkannya terlalu dekat dengan tembok.
  • Seperti biasa, kamu bisa membutakan dirimu temanmu sendiri. Jadi jangan ceroboh dalam menggunakannya
  • Punya durasi yang sedikit lebih lama dari skill flash Phoenix.

Fault Line (Skill Signature, gratis)

Valorant Breach Fault Line

Skill yang dapat memberikan guncangan gempa dan efek pusing atau lambat kepada siapapun yang terkena. Dengan menahan klik kiri mouse,  Arah efeknya benar-benar dibuat lebih memanjang hingga ke separuh map. Termasuk pula skill yang bisa digunakan gratis dengan  35 detik cooldown.

Tips dan trik Dasar:

  • Sebelum hendak dilancarkan, ada baiknya apabila kamu terlebih dahulu melihat mini map. Dimana ketika tanda ikon dari musuh muncul, kamu bisa langsung melepaskan skill ini dan melakukan ambush ke mereka.
  • Tak wajib ditahan atau arahnya dipanjangkan dalam charge terpenuh. Yang penting, pastikan ada sedikitnya musuh yang bisa terdampak dari skill ini.

 

Rolling Thunder (Skill ultimate dengan syarat 7 orb)

Valorant Breach Rolling Thunder

Cara kerjanya mirip seperti Fault Line, namun dengan intensitas power yang jauh lebih ganas. Selain dari areanya yang jauh lebih melebar seperti kerucut, kamu bisa membuat musuh terkena stun berat serta terpental ke udara.

Tips dan trik Dasar:

  • Prinsipnya kurang lebih mirip dengan Fault Line. Kamu wajib perhatikan minimap untuk menantikan wujud ikon musuh demi menangkap mereka.
  • Efek gempanya berlangsung secara bertahap selama 8 kali berturut-turut menuju ke arah yang lebih lebar, bukan bersamaan.
  • Sangat efektif bila mampu membuat 2 musuh atau lebih terkena efek skill ini. Sehingga pastikan bahwa Rolling Thunder bisa kamu gunakan dalam situasi yang tepat

 

Dari penjelasan di atas, Breach pada dasarnya sangat begitu cocok untuk dikombo dengan sejumlah karakter agen yang biasa berkontribusi untuk memberi info posisi musuh (contohnya seperti Cypher dan Sova). Sekali ia menemukannya, skill fault line hingga Rolling thunder betul-betul menjadi kunci penting bagi Breach dan timmu untuk memenangkan fight.

Rolenya sendiri memang agak lebih dikhususkan untuk support. Namun skill flash yang ia punyai tetap bisa memberi rasa kredibilitas menarik ketika bertempur secara face to face dengan musuh. Secara keseluruhan, Breach merupakan salah satu karakter agen yang cukup berharga di Valorant. Skill-skill yang dimiliknya benar-benar tergolong ganas jika difungsikan dengan benar.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top