Connect with us

Menyambut server baru Valorant di wilayah Timur Tengah, Riot Games bagi-bagi item gratis

server valorant

Berita Terkini

Menyambut server baru Valorant di wilayah Timur Tengah, Riot Games bagi-bagi item gratis

Kabar gembira bagi gamer di wilayah Timur Tengah, kini Valorant membuka server barunya di wilayah tersebut. Untuk merayakan peluncuran server Valorant di wilayah Timur Tengah, Riot Games membagikan item menarik berupa charm bergaya seperti lampu Aladdin.

Riot Games telah merilis Valorant hampir di seluruh wilayah di dunia pada pertengahan tahun 2020 ini. Sebagai game FPS pendatang baru, Valorant menghadirkan gameplay yang menarik namun tetap kompetitif. Menggabungkan elemen Overwatch, Rainbow Six Siege dan Counter Strike: Global Offensive alias CSGO menjadi satu, Valorant menjadi game yang seru. Seperti game-game baru pada umumnya, Valorant menjadi game yang mudah untuk dipahami, namun sulit untuk menguasainya.

Masih berbicara tentang Valorant, Riot Games baru saja meluncurkan server di wilayah Timur Tengah. Benar sekali, meskipun Valorant telah rilis secara global, sayangnya masih ada beberapa wilayah yang belum terjangkau. Server terabaru di wilayah Timur Tengah ini berpusat di Bahrain. Menariknya, untuk merayakan peluncuran server baru di wilayah Timur Tengah ini, Riot Games memberikan hadiah menarik. Hadiah tersebut adalah sebuah gantungan kunci senjata atau yang disebut weapon charm berbentuk seperti lampu Aladdin. Item kosmetik tersebut tersedia secara gratis untuk player Valorant di seluruh dunia tanpa terkecuali. Lumayan buat tambah-tambah koleksi item kan.

Selain penambahan server baru, Valorant juga telah kedatangan patch yang menambahkan map bernama Icebox dan Agent baru Skye. Buruan main sekarang juga serta dapatkan item gratis tersebut.

Sumber: PlayValorant, Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top