Connect with us

Berpacu dengan Kill, Tips dan Trik Bermain Reyna di Valorant

Tips dan trik Reyna Valorant

Tips & Trik

Berpacu dengan Kill, Tips dan Trik Bermain Reyna di Valorant

Valorant punya sesosok karakter agen yang didesain untuk tidak terlalu menunjukan kekomplektsitasannya dalam menggunakan skill. Namun dengan catatan penting bahwa kamu diharuskan untuk jago dalam melakukan kill agar dapat merasakan sejumlah benefit skill yang dimilikinya. Nama Agen Valorant yang kami maksud tentu saja adalah Reyna.

Riot Games selaku developer diketahui pernah memberikan komentar yang menarik tentang peran Reyna di Valorant. Dimana bila kamu tidak berhasil membuat banyak kill dengan menggunakan karakter ini, kamu pun akan dianggap sebagai beban bagi timmu.

Lantas, bagaimana kira-kira cara untuk menggunakan Reyna dengan baik dan maksimal ? Simak tips dan trik berikut dari kami.

 

Leer (200 Credits)

Reyna Valorant leer

Salah satu skill utama Reyna yang juga selalu akan perlu kamu utilisasikan di dalam bertempur. Dengan fungsi yang mirip seperti flash,  Reyna dapat membutakan pandangan musuh bila mereka memandangkan arah ke energi bola berbentuk mata yang ia keluarkan.

Tips dan trik dasar:

  • Skill ini bisa dilempar secara menembus dengan tembok.
  • Berbeda dengan flash milik Breach atau Phoenix yang bekerja secara seketika, skill leer milik Reyna bekerja dengan menampilkan semacam orb yang muncul di hadapan musuh. Karena menampilkan langsung objeknya, musuh pun bisa menghancurkan orb tersebut.
  • Saat dikeluarkan, bola mata dari leer punya durasi sekitar 2 detik
  • Hanya berfungsi untuk membutakan musuh saja, tidak bisa membutakan teman sendiri.
  • Bagus dilakukan untuk menginisiasi pertempuran.
  • Usahakan untuk melemparkannya agak ke atas (jangan terlalu rendah) agar membuat musuh cukup kesulitan untuk mengantisipasi keberadaanmu.

 

Devour (100 Credits)

Skill yang paling sering Reyna gunakan demi membuatnya menjadi karakter yang tanky. Setiap kamu berhasil membunuh musuh, kamu bisa mengaktifkan skill ini untuk memulihkan health yang berkurang bahkan mengisinya sampai melebihi batas (150 Health).

Tips dan trik dasar:

  • Ketika berhasil mendapatkan kill, jangan ragu-ragu untuk mengaktifkan skill ini demi memulihkan Healthmu yang berkurang.
  • Poin 1-50 Health berwarna ungu yang kamu dapatkan merupakan health sementara. Poin dari health tersebut akan berkurang seiring berjalannya waktu. Sehingga tentu ada baiknya kamu selalu untuk aktif berbaku tembak atau melacak musuh ketimbang bertahan saja.
  • Saat hendak menyerap health, ada semacam garis penghubung yang terhubung dengan karaktermu. Garis ini bisa terputus apabila terhalang oleh tembok dan semacamnya. Tapi apabila musuh lain yang langsung datang menghampiri, ada baiknya bila kamu bermain aman untuk mencari cover dan ketimbang meladeninya secara ceroboh.

 

Dismiss (100 Credits)

Skill yang dapat menjaga mobilitas Reyna ketika dalam situasi berbahaya. Mekanisme fungsinya mirip seperti Devour. Hanya saja ketimbang memulihkan health, kamu akan berada dalam mode “hantu” untuk bisa bergerak lebih cepat dan membuatmu tidak bisa diserang.

Tips dan trik dasar:

  • Terasa penting digunakan ketika berjumpa dengan 2 musuh sekaligus atau lebih.
  • Ketika berada dalam mode ”invis”, kamu harus berpikir cepat untuk mencari spot cover yang lebih aman dari jangkauan musuh (untuk escaping).
  • Demi menjaga momentum untuk mencari kill, Kamu bisa melakukan “peeking” guna melihat situasi-situasi yang potensial.
  • Kamu bisa langsung keluar lebih awal dari waktu durasi (melakukan cancel) ketika mendapatkan momen yang pas untuk membunuh musuh. Namun, kamu harus tahu bahwa ada sedikit jeda animasi ketika masuk ataupun keluar dari mode “dismiss”.

 

Empress (skill ultimate dengan syarat 6 orb)

Skill pamungkas milik Reyna di Valorant yang dapat memberikan buff penting bagi dirinya berupa peningkatan fire rate, reload speed, hingga skill dari Dismiss dan Devour yang bisa dipakai secara bersamaan dalam jumlah yang tak terbatas.

Tips dan trik dasar:

  • Punya durasi buff selama 30 detik, namun ketika berhasil mendapat kill, durasinya akan kembali tereset lagi seperti semula.
  • Bisa langsung digunakan pada awal-awal match. Secara lebih efektifnya sangat punya peran dalam membalikkan keadaan ketika timmu sedang kalah jumlah dengan tim musuh.
  • Mendapat kill ketika berada pada mode ini secara otomatis bisa langsung memberikannmu efek skill devour. Sehingga manfaatkan sebaik-baiknya momentum tersebut.
  • Saat skill ini aktif, kamu akan punya pandangan yang lebih jelas dalam melihat musuh (terpampang dengan warna yang serba kemerahan)

 

Meski keberadaan skill Leer bisa menjadi sebuah skill pembuka yang solid bagi Reyna, pada intinya, Reyna tetap merupakan Agen yang sangat bergantung dengan kill demi membuatnya berguna bagi tim. Melatih kemampuan membidik jelas menjadi sebuah bentuk kriteria yang begitu penting kamu lakukan demi bisa memainkan karakter ini dengan lebih efektif.

Nantik tips dan trik dari karakter-karakter agen di Valorant selanjutnya.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top