Connect with us

Di Harga 70 Ribuan, Red Dead Online akan Dijual Terpisah dari RDR 2

Red Dead Online

Berita Terkini

Di Harga 70 Ribuan, Red Dead Online akan Dijual Terpisah dari RDR 2

Sama seperti GTA V yang hadir dengan “GTA Online”, game open world terkini Rockstar sekelas Red Dead Redemption 2 pun juga ikut menaruh hal yang sama lewat Red Dead Online. Dimana formula untuk menerapkan mode multiplayer ini rupanya menjadi satu pakem yang tergolong positif bagi mereka.

Seolah tak mau untuk menyia-nyiakan momentum tersebut, Rockstar baru saja mengumumkan adanya sebuah rencana yang begitu mengejutkan bagi game Red Dead Redemption 2. Yakni dengan menghadirkan perilisan versi onlinenya sebagai game standalone. Bahkan sampai bisa menjadi game yang dapat kamu punyai dengan harga terjangkau.

Siap muncul baik itu di platform PS4, Xbox One, Steam, Microsoft Store hingga Epic Game Store sekalipun, versi online standalone dari game open world bersetting wild west itu rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang. Harganya pun hanya dibanderol sebesar $5 saja yang bila dirupiahkan berada di kisaran 70 ribu Rupiah.

Meski begitu, harga ini sayangnya tidak bersifat permanen. Karena Rockstar sendiri memberikanmu kesempatan untuk membeli Red Dead Online dengan harga miring tersebut terakhir sampai pada tanggal 15 Febuari 2021. Seolah nampak diperkenalkan sebagai sebuah diskon, setelah 15 Febuari berakhir, Rockstar siap untuk menaikkan harga jual dari RDO di tingkat $20 (sekitar Rp 282.000).

Bila para pemain tertarik dengan penawaran ini, kamu pun tak ketinggalan harus menyediakan jumlah kapasitas HDD minimal sebessar 123 GB. Mengingat konten dari Red Dead Redemption 2 juga ikut masuk di dalamnya, kamu tentu juga memilik opsi untuk membuka mode single-player tersebut dengan kembali membelinya secara terpisah.

Sumber: Website resmi Rockstar

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top