Connect with us

Pasca Gratis di Epic Store, GTA V Mulai Diserbu Banyak Hacker

Hacking in GTA V

Berita Terkini

Pasca Gratis di Epic Store, GTA V Mulai Diserbu Banyak Hacker

GTA V masih dianggap seperti layaknya primadona bagi para gamer-gamer PC. Apalagi dengan digratiskannya game open world tersebut di platform Epic Game Store, antusiasme dari para komunitasnya pun seolah telah makin tak terbendung. Akan tetapi, game ini sayangnya dikenal juga memiliki rekam jejak yang tidaklah begitu manis dalam mengantisipasi keberadaan para hacker atau cheater. Benar saja, Rockstar dan para pemain GTA V di PC pun kini kembali harus menghadapi tantangan berat akibat polemik tersebut.

Melalui banyak laporan yang dibagikan dalam forum reddit hingga Twitter, banyak komunitas pemain-pemain PC yang sangat mengeluhkan rasa ketidaknyamanannya saat bermain Grand Theft Auto V baik secara online maupun offline. Dalam bermain secara online misalnya, para pemain kerap mendapat gangguan dari hacker GTA V yang gemar mengacaukan pengalaman hingga progres bermain mereka di sana. Dimana tidak hanya soal wallhack dan aimbot saja yang biasa menjadi makanan sehari-sehari mereka.

Seorang user reddit dengan nama SelvesteYT melaporkan bahwa ada suatu bentuk modding hack yang dapat menghentikan gerak dari karakter yang pemain kendalikan, sekaligus juga membuatnya selalu dikelilingi oleh berbagai NPC serta objek yang tiba-tiba bisa muncul di permukaan. Selain itu, ada juga pemain yang secara mengejutkan harus terhadang oleh keberadaan robot raksasa yang komposisi badannya berasal dari tumpukan kendaraan tank, dan pesawat tempur.

Bermain offline pun sayangnya juga tidaklah lebih baik. Para hacker sendiri dilaporkan bahkan juga bisa ikut terlibat masuk ke dalam sesi permainan single player milik orang lain. Seorang user reddit bernama Furfty dengan kaget dan heran menunjukan screenshot gambar sejumlah pesawat alien yang bertebangan mau jatuh di dekat atau langsung mengenai karakter Franklin yang sedang ia kendalikan.

Banyak yang menyebut bila fenomena meningkatnya aktivitas hacker GTA V versi PC ini memang lebih ditengarahi dari keberadaan promosi gratisnya di Epic Games Store. Dimana para hacker pun nampak sama sekali tidak takut dengan ancaman resiko ban yang bisa saja muncul. Mengingat mereka masih dapat mengakalinya dengan membuat akun baru, lalu mengklaim lagi game tersebut.

Sehingga dari hal ini, mungkin ada baiknya apabila kalian secara aman mulai aktif bermain game GTA V di saat promosi gratisnya berakhir pada tanggal 21 Mei nanti.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top