Connect with us

Cyberpunk 2077 Unjuk Trailer Baru beserta Tambahan Info Spesifikasi PC

Trailer baru + Update Spesifikasi PC Cyberpunk 2077

Berita Terkini

Cyberpunk 2077 Unjuk Trailer Baru beserta Tambahan Info Spesifikasi PC

Tanggal 19 November kemarin seharusnya sudah direncanakan menjadi tanggal pasti dari perilisan game Cyberpunk 2077. Apalagi setelah  alami penundaan yang kedua, CD Projekt telah memastikan rampungnya pengerjaan game ini beserta dengan isu-isu penundaan yang diyakini tidak akan lagi terjadi.

Hadirnya kembali penundaaan yang ketiga ini pun jelas memicu reaksi yang tidaklah begitu positif dari para penggemar. Walau hanya ditunda selama 3 minggu saja, tidak sedikit fans yang menyimpan rasa paranoid tentang mungkinnya Cyberpunk 2077 ditunda untuk yang keempat atau bahkan kelima kalinya di tahun 2021 hingga seterusnya.

Anggaplah bila hal itu hanya sebuah bentuk kekhawatiran yang bisa saja terlalu berlebihan, CD Projekt kini nampak ingin coba menampik hal tersebut dengan memberi suatu update info menarik yang lebih mendetil terkait syarat spesifikasi PC dari game ini.

Pada pemberitaan kami yang lalu, Cyberpunk 2077 diketahui belum menyediakan informasi yang lebih jelas mengenai target resolusi dan settingan grafis yang secara maksimal bisa gamenya jalankan pada hardware-hardware yang tertera.

Melalui gambar yang sudah CD Projekt sediakan di atas, mereka telah membawa revisi penjelasan yang begitu penting. Khususnya bagi para pemilik hardware yang telah berhasil melampaui syarat spesifikasi minimal, rekomendasi, sampai ke hardware-hardware dengan dukungan fitur Raytracing. Mereka menyodorkan berjibun opsi rekomendasi untuk settingan grafis dan resolusi yang bisa para pemain pergunakan.

Tak hanya sampai disitu, berlalunya tanggal 19 November kemarin pun juga menandai hadirnya trailer baru bagi Cyberpunk 2077.

Melanjutkan lagi episode Night City Wire yang kelima untuk menggantikan kekosongan perilisan game ini di tanggal tersebut, trailer baru Cyberpunk 2077 berikut menampilkan fokus tentang sosok karakter Johnny Silverhand yang diperankan oleh Keanu Reeves serta sejumlah cuplikan gameplay trailer yang belum pernah dilihatkan sebelumnya.

Secara garis besar, Johnny Silverhand akan menjadi sosok karakter penting di dalam Cyberpunk 2077. Ia punya latar belakang kisah menarik yang membuatnya berujung tewas dan selalu kerap muncul di dalam pikiranmu.

 

Bila benar-benar tidak akan lagi ditunda, game Cyberpunk rencananya akan rilis pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Serie X/S.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top