Connect with us

Assassin’s Creed Valhalla akan Miliki Map yang Lebih Luas dari Seri Odyssey

Assassin's Creed Valhalla

Berita Terkini

Assassin’s Creed Valhalla akan Miliki Map yang Lebih Luas dari Seri Odyssey

Para pecinta Assassin’s Creed sebentar lagi akan siap dimanjakan oleh adanya seri baru di tahun 2020 ini. Lewat tema viking sebagai satu pilihan setting utamanya, Ubisoft kini baru saja memperkenalkan suatu seri Assassin’s Creed teranyar dengan nama Assassin’s Creed Valhalla.

Seri game open world ini seolah juga akan menjadi satu seri yang akan memunculkan ekspektasi besar dari para pemain. Apalagi dengan diperkenalkannya kembali secara khusus senjata hidden blade yang biasa mewarnai kepopuleran seri-seri awal Assassin’s Creed itu sendiri. Berbicara mengenai ekspektasi, pihak ubisoft pun kebetulan juga baru saja mengabarkan sedikit bocoran menarik perihal seri Assassin’s Creed Valhalla.

Saat diwawancarai oleh Youtuber Julian Chieze, Julien Laferriere selaku produser mengabarkan bahwa seri Assassin’s Creed Valhalla akan memiliki map yang jauh lebih luas dibandingkan dengan seri sebelumnya (Assassin’s Creed Odyssey). Beliau sendiri memberitahukan bila luas map dalam game ini juga terkomposisi dari sejumlah area di daratan Inggris serta Norwegia. Belum ditambah dengan adanya keberadaan dunia “rahasia” yang nampak karena bermuatan spoiler, tidak dapat ia jelaskan secara lebih detil. Meski begitu, seri Valhalla memang dikonfirmasi tetap tidak akan menjadi seri game yang terbesar ataupun yang terpanjang dalam keseluruhan franchisenya.

Game Assassin’s Creed Valhalla sendiri dijadwalkan akan rilis pada sekitaran akhir 2020 ini di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Lewat peranmu sebagai seorang viking bernama Eivos, seberapa tak sabarkah kamu dalam menunggu kehadiran seri Assassin’s Creed anyar satu ini ?

Sumber: VG247

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top