Connect with us

Studio dibalik L.A. : Noire The VR Case Files Segera Garap Proyek Game AAA Open World untuk Rockstar

rockstar

Berita Terkini

Studio dibalik L.A. : Noire The VR Case Files Segera Garap Proyek Game AAA Open World untuk Rockstar

Rockstar sedang mencoba terobosan baru dalam video game yang akan digarapnya nanti. Studio dibalik pengerjaan L.A. : Noire The VR Case Files kabarnya sedang menyiapkan proyek baru. Melansir dari Gamerant, Video Games Deluxe yang merupakan studio dibalik L.A. : Noire The VR Case Files ini membuka lowongan baru di Linkedin untuk mencari talenta baru. Lowongan tersebut akan mengisi 3 kompetensi, seperti Game Designer, Senior Game Play Programmer, dan Senior Animator.

Sepertinya studio yang berasal dari Australia ini sedang membutuhkan talenta untuk proyek yang serius. Setidaknya mereka membutuhkan beberapa senior di masing-masing bidang untuk mengerjakan game yang masih menjadi misteri ini. Melalui postingan di Linkedin, VGD mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengerjakan proyek game AAA dan open world. Proyek tersebut mereka kerjakan untuk publisher besar dibalik popularitas L.A. : Noire sendiri hingga franchise besar Grand Theft Auto.

Dengan clue serta informasi yang terbatas ini, kita juga masih belum mengetahui pasti proyek apa yang sebenarnya mereka garap. Rockstar sendiri memiliki beberapa franchise game open world. Seperti GTA series, Red Dead Redemption series hingga Bully. Dari tiga seri tersebut apakah Rockstar akan menghadirkan sekuel baru atau judul baru.

Ini masih menjadi tanda tanya (?) besar bagi para penggemarnya. Kemungkinan besar VGD akan menyiapkan proyek tersebut untuk konsol next-gen. Rockstar sendiri telah mengumumkan GTA V untuk konsol next-gen, sepertinya tidak begitu menarik jika setiap generasi konsol hanya GTA V saja. Mungkin untuk penyegaran atau terobosan barunya Rockstar masih menyimpan judul game AAA yang masih menjadi misteri ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top