Connect with us

Cyberpunk 2077 Unjuk Detil Baru Tentang Lifepath dan Variasi Senjata

Cyberpunk 2077 Lifepath

Berita Terkini

Cyberpunk 2077 Unjuk Detil Baru Tentang Lifepath dan Variasi Senjata

Cyberpunk 2077 baru saja menunjukan info barunya tadi malam. Keberadaan sistem Lifepath dan pembahasan variasi senjata kini menjadi fokus yang ingin CD Projekt Red jabarkan pada kesempatan kali ini. Dimana sistem Lifepath sendiri lebih berperan sebagai fitur untuk memilih character class-mu di dalam Cyberpunk 2077.

Secara lebih lanjut, CD Projekt menjelaskan ada 3 Lifepath yang perlu para pemain pilih. Yakni Nomad, Street Kid, dan Corpo, ketiganya punya pengaruh untuk menentukan bagaimana karaktermu bisa berkembang serta memberi suatu titik awal yang berbeda saat memulai game.

Nomad merupakan kumpulan orang-orang yang biasa hidup di area badlands atau area luar kota night city yang penuh dengan kegersangan. Sementara Street Kid sendiri sesuai namanya mirip seperti kelompok preman yang gemar melalang buana di jalanan Night City. Kamu pun juga bisa memilih kisah awalmu sebagai seorang budak korporat lewat jalur Corpo.

Layaknya memilih latar belakang atau riwayat hidup untuk karaktermu, ketiga class ini juga siap membawa suatu benefit yang bermacam-macam. Kamu sendiri akan dibekali sejumlah pilihan dialog khusus yang sangat begitu merepresentasikan tingkat wawasan yang kamu punya dari Lifepath-mu.

Selain Lifepath, Cyberpunk 2077 juga ikut memperkenalkan keberadaan variasi senjata dalam jumlah besar yang bisa kamu gunakan. Untuk urusan pemakaian senjata tembak, CD Projekt secara khusus mendiferensiasikannya dari 3 jenis mode senjata, yakni Power Weapon, Tech Weapon, dan Smart Weapon.

Power Weapon akan menjadi senjata yang berkesan kontemporer. Namun senjata ini tetap memiliki kemampuan unik dalam membuat peluru yang kamu tembakkan terpantul ke arah-arah tertentu. Lalu Tech Weapon sendiri ialah senjata yang cukup mengandalkan teknologi elektromagnetik dalam menghancurkan cover musuh hingga menembus tembok.

Sementara itu, kamu juga bisa membuat peluru-peluru yang kamu tembakan untuk berbelok demi bisa mengejar atau mengenai musuh melalui fungsi dari Smart Weapon.

Ketiga jenis-jenis senjata ini masing-masing siap dalam varian model yang bermacam-macam. Kamu juga dapat memodifikasikannya baik melalui pergantian attachment ataupun mods demi memiliki performa yang sesuai dengan keinginanmu.

Selebihnya, game ini ikut menyediakan penggunaan senjata-senjata selain mode senjata api, seperti senjata melee, senjata dari alat augmentasi Cyberware yang tertanam di dalam tanammu, hingga senjata pelempar macam granat dan lain-lain.

Game Cyberpunk 2077 sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang di platform PC, PS4, dan Xbox One. Game ini pun juga direncanakan untuk hadir di konsol next-gen PS5 dan Xbox Series pada tanggal yang masih belum ditentukan.

Sumber: Cyberpunk 2077

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top