Connect with us

Cyberpunk 2077 Unjuk Detil Fitur Kendaraan dan Jenis Variasinya

Cyberpunk 2077 kendaraan

Berita Terkini

Cyberpunk 2077 Unjuk Detil Fitur Kendaraan dan Jenis Variasinya

Informasi baru tentang Cyberpunk 2077 baru saja diumumkan kemarin malam. Kali ini, CD Projekt ingin menyinggung suatu hal yang terasa begitu menarik untuk kamu yang sudah biasa dimanja dengan game-game open world ala GTA dan semacamnya.

Yakni mengenai kendaraan, Cyberpunk 2077 tak ketinggalan juga ingin membuatmu untuk selalu betah dalam menjelajahi gemerlapnya kota Night City. Akan ada banyak jenis serta variasi kendaraan yang bisa kamu nikmati. Mulai kendaraan roda dua, mobil kecil yang ekonomis, mobil sport untuk bergaya, sampai ke mobil truk sekalipun.

Dari berbagai macam perbedaan jenisnya, mereka semua ditampilkan dalam wujud detil yang beragam. Tidak hanya dari mekanisme performa dan detil interior untuk setiap individunya, tetapi juga dari penggarapan suara mesin yang sebisa mungkin dicocokkan dengan suara mobil pada dunia nyata.

Kendaraan tersebut pun bila kamu sukses memilikinya bisa kamu munculkan sesuka hati seperti layaknya kamu memanggil Roach di Witcher 3. Namun, di sini ia tentunya hanya bisa muncul atau spawn di jalanan, bukan di atas atap gedung.

Lalu, Cyberpunk 2077 juga akan menampilkan kendaraan “asli” yang secara khusus dimiliki oleh Johnny Silverhand, selaku satu karakter penting di dalam game yang diperankan oleh Keanu Reeves. Dimana CD Projekt memamerkan keberadaan mobil klasik Porsche 911 keluaran 1977 yang nampak akan menjadi sebuah mobil legendaris yang bisa kamu kendarai.

Dianggap legendaris karena bila mengacu pada latar tahun yang diambil dari game Cyberpunk 2077, mobil tersebut merupakan mobil yang sudah eksis selama 1 abad lamanya.

Selain tentang kendaraan, CD Projekt pun juga ikut memberikan info mengenai adanya bentuk acuan penampilan atau fashion yang bisa karaktermu anut. Dari yang gayanya yang seperti penduduk sipil biasa, terlalu eksentrik, hingga terlalu formal sekalipun bisa menjadi suatu opsi yang ingin coba kamu peragakan.

Game Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top