Connect with us

Dynasty Warriors: Domination Unjuk Gameplay Perdana

Dynasty Warriors Domination

Berita Terkini

Dynasty Warriors: Domination Unjuk Gameplay Perdana

Menyambut 20 tahun lahirnya franchise Dynasty Warriors berdiri, Koei tecmo memang masih belum bisa banyak membeberkan info mengenai kehadiran seri baru utama dari game hack and slash ini. mengingat Seri Dynasty Warriors sendiri diketahui sempat alami stagnan sejak perilisan seri kesembilannya.

Namun sembari menunggu kehadiran momen-momen tersebut, Koei kini seolah nampak meminta para fans untuk kembali bersabar dan sebagai gantinya, telah memberi Tencent sebuah kesempatan emas untuk mengadaptasi franchise game tentang drama peperangan antar kerajaan Cina itu di pasar mobile.

Pertama kali dilaporkan oleh Daniel Ahmad, beliau baru saja menginfokan keberadaan nama Dynasty Warriors: Domination sebagai game Dynasty Warriors baru yang bisa kamu jumpai di ponsel pintarmu.

Dengan secara khusus mengadaptasikan pesona karakter dari seri Dynasty Warriors 7, Dynasty Warriors: Domination dijanjikan siap memberi pengalaman bermain game Dynasty Warriors yang otentik. Alias, game yang pengerjaannya akan digarap oleh CMGE ini memuat gameplay yang terasa seperti game-game Dynasty Warriors pada umumnya yang biasa rilis di platform konsol maupun PC.

Hal itu pun dapat kamu saksikan dari aspek pergerakan karakternya dalam sudut pandang third-person. Belum ditambah pula dengan aksi untuk membantai berjibun musuh dengan sejumlah pilihan combo serangan yang tersedia. Lalu, game ini pun kabarnya juga akan menyajikan konsep bermain secara multiplayer baik dalam format co-op maupun PvP.

Dari hal tersebut, belum jelas apakah game ini nantinya akan dipasarkan secara free to play atau berbayar ? Yang jelas Dynasty Warriors: Domination masih berada dalam tahap pengembangan dan baru nampak akan rilis terlebih dahulu di region Cina. Sebagai informasi tambahan, simak juga cuplikan gameplay lain game ini melalui link video berikut.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top