Connect with us

Ruined King, Spinoff Game RPG dari League of Legend Siap Rilis di 2021

Ruined King Spinoff League of Legend

Berita Terkini

Ruined King, Spinoff Game RPG dari League of Legend Siap Rilis di 2021

League of Legend: Wild Rift kini mungkin tengah menjadi buah bibir yang kerap disinggung oleh para penggemar game LOL. Apalagi dari kehadirannya yang muncul secara open beta sejak tanggal 27 Oktober kemarin. Namun tahukah kamu bila Riot Games berencana untuk tidak hanya memperkenalkan Wild Rift semata demi mengekspansikan dunia League of Legends di mata industri video game ?

Bayangkan bila franchise yang secara mendasar merupakan game MOBA ini diadaptasi menjadi game RPG. Dimana kamu bisa menjumpai adanya nama Ruined King sebagai pesona anyar yang kini baru saja ditunjukan oleh mereka.

Cuplikan video dari trailer pembukanya sendiri dapat kamu lihat di bawah.

Dengan judul lengkap Ruined King: A League of Legends Story, game ini kabarnya akan dipasarkan sebagai versi game RPG single-player turn based bagi League of Legends. Sosok dibalik game Darksiders Genesis serta Battle Chasers: Night War, yakni Airship Syndicate ditunjuk menjadi pihak developer yang menggarap di bawah bendera Riot Forge selaku publisher bawahan dari Riot Games.

Trailer sinematiknya sendiri secara khusus menampilkan aksi dari para hero-hero League of Legend seperti Miss Fortune, Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri, dan Pyke. Bersetting di dua region Runaterra, yakni kota pelabuhan Bilgewater dan Shadow Isles yang diselimuti oleh kabut hitam, kamu sebagai pemain akan menjalani sebuah petualangan yang begitu menarik dari mereka berenam.

Game ini pun rencananya siap dirilis pada sekitaran awal 2021 mendatang di PC, PS4, PS5, Xbox One Xbox Series X/S, dan Switch. Lewat kehadirannya di konsol next-gen, Ruined King: A League of Legends Story telah pasti akan menyediakan layanan free upgrade untuk kamu para pengguna PS4 dan Xbox One.

Sumber: Website resmi

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top