Connect with us

Ini dia 24 Mini Game dan deskripsinya di Fall Guys: Ultimate Knockout

fall guys mini game

Berita Terkini

Ini dia 24 Mini Game dan deskripsinya di Fall Guys: Ultimate Knockout

Belakangan ini game multiplayer Fall Guys: Ultimate Knockout begitu populer. Sampai-sampai muncul di timeline maupun YouTube kalian pasti. Banyak gamer yang membagikan momen seru saat berusaha melewati semua mini game yang ada di game Fall Guys ini.

Fall Guys menawarkan beragam mini game yang seru saat dimainkan oleh banyak orang sekaligus. Kamu bakal menemukan momen-momen menarik yang mungkin tak terduga sebelumnya. Bisa jadi kamu bakal menemukan momen menyenangkan, kocak atau bahkan kesal dan menjengkelkan. Semuanya bersatu padu dalam game seru yang satu ini. Setidaknya terdapat 24 mini game yang terbagi dalam beberapa kategori. Yakni racing, survival, team dan final dimana mini game ini bakal ditemukan saat pertandingan akhir.

Berikut daftar mini game seru yang ada di Fall Guys: Ultimate Knockout

Racing

Dizzy Heights

Dalam mini game ini kamu harus melewati rintangan seperti lantai yang berputar dan batu-batu besar yang meluncur dari permukaan yang lebih tinggi. Kamu harus berusaha secepat mungkin mencapai garis finish agar tidak tereliminasi.

See Saw

Masih mengajak kamu untuk mencapai tujuan akhir dalam waktu secepat mungkin. Kamu harus berlari melewati bidang miring. Permukaan yang awalnya seimbang bakal miring jika dilewati pemain termasuk kamu. Pastikan kamu melompati rintangan tersebut saat kondisinya seimbang agar tidak jatuh dan tereliminasi.

Door Dash

Sesuai dengan judulnya, kamu harus berlari secepat mungkin melewati pintu-pintu yang ada. Tapi jangan sampai terkecoh karena semua pintu yang kamu lewati bisa saja palsu. Meskipun sudah berancang-ancang dari jauh, bisa jadi pintu yang kamu lewati ternyata tidak bisa hancur seperti tembok.

Tip Toe

Mini game yang satu ini cukup mengesalkan. Kamu harus berusaha melewati “jalan kebenaran”. Benar sekali, kamu harus melewati jalan yang sebenarnya. Jika kamu salah langkah maka lantai yang kamu lewati akan hilang dan kamu bakal terjatuh hingga mengulangi dari awal.

Hit Parade

Tidak terlalu sulit, mini game yang satu ini mengajak pemainnya untuk berlari secepat mungkin sampai ke garis finish melewati berbagai rintangan. Terdapat rintangan mulai dari jalan sempit berbentuk seperti tabung panjang, labirin yang berputar seperti baling-baling dan beragam rintangan lainnya.

The Whirlygig

Balapan kali ini bakal melewati rintangan yang penuh dengan baling-baling yang berputar. Lewati semuanya secepat mungkin jika kamu tak ingin tereliminasi terlebih dahulu.

Fruit Chute

Rintangan pada mini game ini terlihat cukup sulit. Kamu bakal melewati tantangan dimana lantai yang kamu lewati secara otomatis berjalan berbalik arah. Jadi kamu membutuhkan kesabaran disaat bersamaan buah-buah raksasa bakal menghantam karaktermu dan seluruh pemain Fall Guys.

Slime Climb

Slime Climb menghadirkan tantangan yang cukup panjang. Kamu tidak balapan dalam satu jalur yang pendek, sebaliknya jalur yang cukup panjang dan bertingkat bakal kamu lewati. Terdapat rintangan seperti bola-bola besar yang menghantam, tembok yang mendorong kamu jatuh dan beberapa rintangan lain yang umum ditemukan.

Survival

Roll Out

Dalam rintangan ini kamu bakal bertahan di sebuah bidang yang terus berputar. Kamu bakal tereliminasi jika tidak bisa bertahan sampai kuota pemain yang jatuh telah terpenuhi.

Tail Tag

Mini game yang satu ini cukup menarik. Kamu harus mempertahankan ekor yang kamu miliki dalam waktu tertentu. Kamu bisa mencuri atau dicuri ekornya oleh pemain lain. Jadi pertahankan ekor selama mungkin untuk bertahan ke babak selanjutnya.

Block Party

Hindari tembok atau blok yang muncul dari ujung arena. Setiap tembok yang muncul bakal berganti-ganti secara random. Semakin lama tembok juga bakal muncul secara berdekatan. Bertahanlah sampai waktu yang ditentukan habis.

Perfect Match

Perfect Match cukup menantang sebagai salah satu mini game yang ada di Fall Guys. Kamu harus lihai dalam mengingat sesuatu dan bergerak secara cepat. Sebab kamu harus mencocokan bidak yang bakal kamu duduki sesuai dengan yang muncul di layar. Pertama kamu harus mengingat buah apa saja yang berada di masing-masing bidak. Setelah itu di layar akan mucul gambar buah, dalam waktu 3 detik kamu harus berpindah kira-kira bidak mana yang bakal kamu duduki sesuai dengan yang muncul di layar.

Jump Club

Rintangan dalam mini game yang satu ini bakal menguji kesabaran serta ketepatanmu saat melompat. Terdapat rintangan yang terus berputar dan semakin cepat. Kamu harus lihai dalam melompati rintangan tersebut jika ingin maju ke babak selanjutnya.

Team

Dalam Fall Guys juga terdapat mini game yang menguji kemampuan kerja sama tim. Dalam beberapa mini game ini akan terbagi setidaknya 2 atau 3 tim. Tim dengan skor terendah bakal tereliminasi.

Team Tail Tag

Mirip dengan Tail Tag dimana kamu harus mempertahankan ekor. Kamu dan rekan tim bakal mempertahankan atau memperoleh sebanyak mungkin jumlah ekor. Tim dengan jumlah ekor terendah bakal hengkang.

Hoopsie Daisy

Dalam mini game yang satu ini kamu dan rekan satu tim harus melewati lingkaran-lingkaran yang muncul. Tim dengan jumlah terbanyak yang berhasil melewati lingkaran lah yang bisa bertahan. Meskipun terkesan mudah, kemunculan lingkaran bak hola hup ini muncul secara random.

Jinx

Kamu harus mentransfer atau memberikan gelembung-gelembung berwarna pink ke tim lawan. Kamu dapat mendekati karakter lawan untuk mentransfer gelembung-gelembung berwarna pink ini. Jika semua anggota tim terkena gelembung berwarna pink ini bakal kalah.

Fall Ball

Mirip dengan Rocket League, kamu harus memasukan bola berukuran besar ke gawang musuh. Tim dengan jumlah poin goal terbanyak bakal memenangkan ronde ini.

Rock n’ ROll

Mni game yang satu ini sangat seru. Kamu dan rekan satu tim berusaha menggiring batu berukuran besar melewati berbagai rintangan. Tim yang paling pertama menggiring bola ke gawang bakal menang.

Hoarders

Masing-masing tim dalam mini game ini memiliki daerah kekuasaan. Goals-nya adalah tim mana yang berhasil menggiring bola ke wilayahnya, dialah yang menang.

Egg Scramble

Mirip dengan Hoarders, kamu harus mengoleksi telur sebanyak mungkin ke sarang yang berada di wilayah masing-masing tim. Tidak semudah itu, kamu akan melewati beberapa rintangan saat membawa telur ke sarang.

Final

Dalam kategori terakhir ini merupakan mini game yang bakal kamu temui di ronde-ronde terakhir. Kamu bakal menemui beberapa mini game di bawah ini sebelum mendapatkan gelar juara nantinya.

Royal Fumble

Mirip dengan Tail Tag, kali ini hanya ada satu tail yang bisa kamu curi dan pertahankan. Pertahankan selama mungkin dalam waktu yang tersedia, maka kamu bakal menang.

Fall Mountain

Kombinasi rintangan menjadi satu dalam sebuah arena yang membuat kamu harus mendaki seperti naik gunung. Tidak mudah karena beragam rintangan bakal kamu temui. Pemain tercepat yang mencapai garis finish berhak mendapatkan  mahkota kemenangan.

Hex-A-Gone

Mirip dengan Tic Toe, kamu bakal melewati bidang berbentuk segi enam yang jika dilewati bakal hilang. Usahakan melewati semua bidang segi enam dari ujung ke ujung agar tidak jatuh lebih awal. Pemain terakhir yang bisa bertahan dialah pemenangnya.

 

**

 

Itulah mini game seru yang ada di Fall Guys, mana favorit kalian ?

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top