Connect with us

Bawakan Lagu Resmi, Weird Genius dan LoL: Wild Rift akan Berkolaborasi

Weird Genius LoL

Berita Terkini

Bawakan Lagu Resmi, Weird Genius dan LoL: Wild Rift akan Berkolaborasi

Kemunculan game League of Legends: Wild Rift nampak telah sukses menciptakan suatu iklim yang terasa baru bagi dunia game MOBA di platform mobile. Walau game buatan Riot Games tersebut belum sepenuhnya resmi dirilis, masih banyak rasa antusias dan kegembiraan yang seolah terus-meneru selalu diekspresikan oleh para komunitasnya. Apalagi, ketika mendengar kabar yang satu ini.

Langsung datang dari grup perancang musik EDM ternama Indonesia sekelas Weird Genius, mereka baru saja mengumumkan keterlibatannya di game LoL Wild Rift. Grup yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu telah bersiap untuk memproduksi adanya lagu plus video klip anyar yang resmi untuk game tersebut.

Pertama kali diinfokan oleh Reza Arap di akun Twitternya pada beberapa hari lalu, beliau mengabarkan bahwa ini akan menjadi proyek karya musik terbesar dari Weird Genius setelah sempat sukses dalam merilis single “Lathi”.

Kejutan menarik pun tak berhenti sampai di situ. Tepat kemarin, akun Twitter Weird Genius bahkan akhirnya telah memposting sedikit cuplikan teaser atau bocoran untuk lagu resmi mereka di game LoL: Wild Rift.

Dengan judul “All In”, Weird Genius pun telah menggandeng seorang penyanyi asal Singapura bernama Tabitha Nauser dalam mengisi peran vokal lagu ini. Teaser di atas secara khusus juga ikut menampilkan aksi cosplay yang menarik dari karakter wanita ikonik LoL oleh sejumlah para cosplayer-cosplayer tanah air seperti SherlinTsu, Larissa Rochefort, Kameaam, hingga Clarissa Punipun.

Video klip serta musik lengkap dari lagu “All In” sendiri rencananya akan secara perdana mulai Weird Genius tunjukan pada tanggal 27 November 2020 mendatang. Sembari kamu tengah menantikan datangnya perilisan penuh dari game League of Legends: Wild Rift, kamu mungkin bisa menikmati terlebih dulu lagu keren yang dibawakan oleh Reza Arap dan kawan-kawannya ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top