Connect with us

Riot Bagikan Detail Gameplay Baru dari League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift tampilkan detil gameplay

Berita Terkini

Riot Bagikan Detail Gameplay Baru dari League of Legends: Wild Rift

Melalui League of Legends: Wild Rift, platform mobile dipastikan telah siap untuk kedatangan 1 lagi penantang baru di kancah game MOBA. Ya, game ini tentu betul-betul akan digarap demi bisa langsung mengangkat kepopuleran game League of Legends di mobile. Riot Games sendiri selaku developer untuk pertama kalinya sudah lama memperkenalkan keberadaan LOL Wild Rift sejak Oktober 2019 lalu. Dengan janji perilisan yang nantinya akan mengudara pada sekitaran tahun 2020, kini mereka baru saja memberikan sebuah update baru mengenai detil gameplaynya.

Dalam videonya yang berdurasi 14 menit, pihak Riot memberikan sejumlah informasi penting yang perlu kamu ketahui dari keberadaan League of Legends: Wild Rift. Sebagian aspeknya memang terkesan tidaklah begitu asing untuk kamu dengar, terutama apabila kamu sudah terlalu familiar dalam menggeluti game-game MOBA mobile pada umumnya. Namun, game LOL Wild Rift sendiri tetap ingin membawakan suatu ciri khas lewat penyesuaian grafis serta dari tambahan kompleksitas permainan map yang mereka hadirkan.

Dalam menjelajah misalnya, game ini akan menyediakan suatu fitur agar kamu bisa membuka lokasi musuh-musuh yang sedang bersembunyi, termasuk dengan melakukan warding alias membuka sedikitnya visibilitas map yang tertutup. Lalu, ada pula sejumlah objek-objek interaktif yang nantinya bisa kamu manfaatkan entah untuk memulihkan HP hingga melompat ke area posisi tertentu.

Saat ini, game LOL Wild Rift tengah berada dalam masa Alpha. Ketersediaanya pun masih hanya diperuntukkan secara tertutup untuk para pemain-pemain yang berada di kawasan Brazil dan Filipina sebelum nantinya akan diperluas ke sejumlah negara-negara lain. Jika kamu berharap untuk bisa memainkannya lebih cepat, kamu bisa coba mendaftarkan dirimu untuk sesi Alpha Test melalui link berikut.

Sekali lagi, game League of Legends: Wild Rilis sendiri rencananya akan dirilis untuk platform mobile pada sekitaran tahun 2020 ini.

 

 

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top