Connect with us

Wild Rift Umumkan Patch 2.1, Hadirkan 6 Champion, Skin, dan Fitur Baru

wild rift

Berita Terkini

Wild Rift Umumkan Patch 2.1, Hadirkan 6 Champion, Skin, dan Fitur Baru

Riot Games telah menerbitkan update patch baru untuk League of Legends: Wild Rift di tahun 2021. Patch ini mengungkapkan tentang rencana Riot Games yang akan datang. Game ini telah menerima banyak modifikasi dan penyesuaian di pembaruan sebelumnya.

Patch 2.1 ini berfokus pada penambahan yang akan datang dalam game, bukan perbaikan bug atau penyesuaian. Mari kita bahas detail Pembaruan Patch 2.1 ini di League Of Legends: Wild Rift. Namun, perlu disebutkan bahwa fitur-fiturnya akan tiba dalam pembaruan 3 patch – Wild Rift Patch 2.1a, 2.1b dan 2.1c.

Fitur akan tiba pada Februari 2021 (pembaruan Wild Rift patch 2.1)

1. Replay dan Spectator

Di patch 2.1 ini, para pengembang telah memperkenalkan fitur untuk menonton kembali pertandingan terakhir, dan menyaksikan teman-teman kamu dan custom permainan. Fitur tersebut merupakan fitur yang cukup penting karena diinginkan banyak pemain. Fitur ini tidak hanya membantu pemain untuk menyaksikan permainan namun juga untuk mengetahui gameplay dari banyak pemain.

2. Lunar Skin Event

wild rift

Dalam event ini akan menampilkan tema baru menyambut Tahun Baru Imlek. Pengembang juga akan membawa skin eksklusif untuk Miss Fortune ke MOBA populer sebagai bagian dari event ini.

Menurut laporan, game ini juga akan merilis skin eksklusif dari para champion berikut:

  • Lunar Beast Alistar
  • Lunar Beast Annie
  • Lunar Beast Darius
  • Lunar Beast Jarvan IV
  • Lunar Beast Fiora

3. Champion Baru

Xayah dan Rakan

Champion baru ini merupakan marksman yang akan dirilis pada patch mendatang di bulan Februari. Xayah adalah seorang revolusioner yang sangat besar yang melancarkan perang pribadi untuk menyelamatkan rakyatnya. Dia menggunakan kecepatan, tipu muslihat dan pedang bulu setajam silet untuk menebas siapa saja yang menghalangi jalannya. Xayah bertarung bersama pasangan dan kekasihnya, Rakan, untuk melindungi suku mereka yang semakin berkurang, dan mengembalikan ras mereka ke visinya tentang kejayaan sebelumnya.

Fitur akan tiba pada Maret 2021 di Wild Rift

1. Champion Baru

Katarina

Pembaruan Wild rift patch 2.1 – Katarina akan menjadi champion pertama yang hadir di bulan Maret!

Ia termasuk champion yang tegas dalam penilaian dan mematikan dalam pertempuran, Katarina merupakan pembunuh Noxian dengan kaliber tertinggi. Putri sulung Jenderal Du Couteau yang legendaris, dia menunjukkan bakatnya dengan membunuh cepat melawan musuh yang tidak menaruh curiga. Salah satu Assassin paling populer di League of Legends PC juga akan hadir dalam versi mobile.

Leona

wild rift

Leona adalah prajurit suci Solari yang membela Gunung Targon dengan Zenith Blade dan Perisai Fajar. Kulitnya berkilau dengan api bintang sementara matanya terbakar dengan kekuatan Aspek surgawi di dalam dirinya. Tank terampil yang baik dengan peringkat yang cukup sulit . Dia akan tiba pada pertengahan Maret.

Diana

Diana bertarung sebagai pejuang Lunari, yang merupakan sebuah keyakinan yang hampir hancur di tanah sekitar Gunung Targon. Dibalut baju besi yang berkilauan warna salju musim dingin di malam hari, dia adalah perwujudan hidup dari kekuatan bulan perak. Fighter yang cukup sulit juga tiba pada pertengahan Maret untuk mendominasi jalur samping.

Pantheon

Panteon menjadi tuan rumah Aspect of War yang tidak diinginkan, Atreus selamat ketika kekuatan surgawi di dalam dirinya terbunuh, menolak untuk menyerah pada pukulan yang merobek bintang dari langit. Fighter dengan tingkat kemenangan tinggi dengan tingkat kesulitan sedang akan tersedia di patch yang akan datang.

2. Path of Ascension Event

Event baru akan dimulai di bulan Maret. Hingga sekarang, belum ada informasi yang tersedia tentang itu. Mudah-mudahan Riot Games akan memberikan penjelasan mendetail tentang event tersebut di log dari patch yang akan datang.

3. Skin Champion Mendatang pada Maret 2021 (Pembaruan Wild Rift patch 2.1)

  • Omega Squad

  • Project

wild rift

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top