Connect with us

Tomb Raider Reloaded Resmi Diumumkan untuk Perangkat Mobile

tomb raider reloaded

Berita Terkini

Tomb Raider Reloaded Resmi Diumumkan untuk Perangkat Mobile

Square Enix telah mengumumkan lewat Twitter game Tomb Raider terbaru. Kita sudah lama tak mendengar game Tomb Raider baru sejak Shadow of the Tomb Raider (2018). Kini sosok pahlawan wanita ini kembali beraksi lewat Tomb Raider Reloaded yang dimumkan untuk Android dan iOS.

Square Enix mengunggah teaser trailer pendek untuk game Tomb Raider Reloaded. Cuplikan trailer tersebut memperlihatkan sosok Lara Croft dan juga makhluk-makhluk seperti T-Rex dan yang mengancam Lara.

Tomb Raider Reloaded sedang dikembangkan oleh Emerald City Games (GI Joe: War on Cobra) bekerja sama dengan Square Enix London. Belum diketahui pasti bagaimana gameplay dari seri terbaru Tomb Raider tersebut, namun yang pasti Lara akan melawan laba-laba raksasa dan menghindari jebakan panah, dan bahkan ada T-Rex yang menakutkan.

Square Enix mendeskripsikan Tomb Raider Reloaded sebagai “game arcade aksi gratis”. Dilansir dari Gamerant pada Selasa (24/11/2020), game ini bukanlah usaha pertama Lara Croft dibawa ke perangkat mobile. Sebelumnya di tahun 2015, Lara Croft Go hadir untuk perangkat mobile. Lara Croft Go merupakan sebuah game yang sangat berfokus pada pemecahan teka-teki dan strategi. Meskipun belum jelas game seperti apa Tomb Raider Reloaded, judul game mobile dan penggunaan pistol ganda ikonik oleh Lara Croft akan menunjukkan lebih banyak gaya permainan dengan aksi. Mengenai bagaimana permainan ini dimainkan masih belum terlihat, tetapi akan menarik untuk melihat apa yang dilakukan Emerald City Games dengan game ini nanti.

Hingga saat ini belum ada pengumuman mengenai tanggal rilis game ini, namun bisa dipastikan bahwa game ini akan tersedia pada 2021 mendatang untuk perangkat Android dan iOS.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top