Connect with us

Mirip Zelda BOTW, Ubisoft Resmi Tunjukan Immortals Fenyx Rising

Immortals Fenyx

Berita Terkini

Mirip Zelda BOTW, Ubisoft Resmi Tunjukan Immortals Fenyx Rising

Game baru satu ini awalnya dikenal memiliki nama sebagai Gods & Monsters. Namun atas pertimbangan tertentu, Ubisoft akhirnya memutuskan untuk mengganti nama judul game tersebut menjadi Immortals Fenyx Rising.

Walau berganti nama, konsep gameplay yang diusungkannya tetaplah tidak berubah. Mengingat kemunculannya sangat begitu diinspirasikan sekali dengan kefenomenalan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Dan demi semakin mempertegas hal tersebut, Ubisoft pun telah menunjukan trailer menarik yang menjelaskan isi dambaan yang bisa para gamernya gapai dari keberadaan game action open world ini.

Game Immortals Fenyx Rising sendiri pada dasarnya mengambil setting di sebuah dunia fantasi yang dipengaruhi oleh unsur-unsur mitologi Yunani. Kamu pun akan berperan sebagai tokoh bernama Fenyx, salah seorang ksatria yang dibebani misi untuk menyelamatkan para dewa-dewa dari belenggu sesosok mahluk Titan berbahaya bernama Typhon beserta dengan para bawahannya.

Menariknya, game ini ingin memberikanmu kebebasan untuk mengkustomisasikan penampilan hingga gender karakter dari Fenyx sendiri. Sementara untuk gameplaynya, kamu pun akan dibekali berbagai variasi senjata-senjata kepunyaan para dewa dengan fungsi yang begitu fantastis ketika digunakan untuk menyerang musuh.

Lingkungan open world yang disajikan pun juga cukup beragam dan luas. Pembagian daerah biomanya dikenal sangat merepresentasikan keberadaan sosok para dewa-dewa yang menjaga area tersebut. Banyak hal-hal rahasia serta puzzle yang perlu kamu pecahkan ketika menikmati keindahan lingkungannya di sana.

Game Immortals Fenyx Rising dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Desember 2020 mendatang untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S/X, Switch, dan Stadia.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top