Connect with us

Beginilah Wujud Gameplay Assassin’s Creed Valhalla

Assassin Creed Valhalla gameplay trailer

Berita Terkini

Beginilah Wujud Gameplay Assassin’s Creed Valhalla

Seperti yang kita semua ketahui bersama, ada seri baru Assassin’s Creed yang akan mengudara di tahun 2020 ini. Dimana franchise gamenya kini telah resmi merapat ke wilayah yang berbau Nordic atau para pasukan Viking. Dengan nama Assassin’s Creed Valhalla, Ubisoft baru saja menunjukan sebuah gameplay pentingnya.

Langsung berdurasi panjang selama 30 menit, Ubisoft menampilkan cukup banyak fokus bermain yang ingin dihadirkan dari game ini. Secara keseluruhan, Valhalla memang masih tetap mengadopsi sedikitnya format gameplay RPG yang menyerupai seri Assassin’s Creed Odyssey. Namun, dengan sejumlah sentuhan baru yang cukup menarik untuk disimak.

Dari peranmu sebagai seorang Eivor, ia akan dibekali gaya bertarung yang tergolong lebih bebas dan brutal. Sebagai contoh, Eivor dapat langsung menggunakan senjata secara dual-wielding di kedua tangannya. Lewat dasar mekanik tersebut, kamu juga dapat melemparkan kapak ke arah musuh hingga membuat gerakan yang dapat menghancurkan sisi pertahanan mereka.

 

Selain itu, game ini ikut membawa suatu konsep “raid” untuk menyerang markas musuh secara ramai-ramai dengan para NPC lain. Dimana proses perencaanannya biasa dilakukan dengan merekrut para NPC yang tersebar di penjuru map dan terlebih dahulu membantu kesulitan mereka.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri juga masih setia menghadirkan opsi percakapan non-linear yang dapat mempengaruhi arah perjalanan ceritamu. Selain itu, ada pula segudang aktivitas-aktivitas mini game menarik yang bisa kamu nikmati seperti memancing, menyusun batu, lomba minum, rap battle, dan masih banyak lagi.

Game ini pun rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November 2020 untuk platform PC, PS4, PS5 dan Xbox One dan Xbox Series X.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top