Connect with us

Versi Remake dari Prince of Persia Resmi Diumumkan, Simak Trailernya

remake prince of persia

Berita Terkini

Versi Remake dari Prince of Persia Resmi Diumumkan, Simak Trailernya

Sesuai dengan bocoran info yang kemarin sempat mengemuka, keberadaan versi remake dari Prince of Persia kini telah resmi diumumkan.

Ubisoft pun baru saja mewartakannya tadi subuh melalui acara livestream Ubisoft Forward. Dimana mereka telah memastikan bahwa sang pangeran tanpa nama ini akan beraksi kembali setelah beberapa tahun terakhir hanya muncul di platform mobile lewat game Prince of Persia Escape.

Dengan mengambil arah sebagai game remake, Ubisoft sendiri menunjuk seri Sands of Time keluaran 2003 silam untuk bisa diaplikasikan dengan sentuhan tersebut. Dan berikut adalah trailer perdana yang ingiin mereka tunjukan.

Game ini sendiri masih tetap mempertahankan tradisi gameplay yang biasa diusung pada versi originalnya. Terutama dalam menghadirkan pengalaman untuk menjelajah secara berplatforming dengan gerakan-gerakan akrobatik yang memanjakan mata. Tak ketinggalan juga dengan kemampuan unik sang pangeran untuk memundurkan waktu ketika berada dalam kondisi yang tak menguntungkan

Selain dengan aspek peningkatan grafis, pihak Ubisoft terlihat cukup begitu serius dalam menggarap game ini lewat eksekusi animasinya yang dijalankan dengan teknologi motion capture. Nama-nama voice actor tenar seperti Yuri Lowenthal juga akan kembali hadir dalam memerankan sang pangeran.

dari sisi combatnya, versi remake Sands of Time pun ikut membawa adanya fitur baru seperti sistem targeting dan pengimplementasian sistem arah gerak kamera yang lebih bebas.

Game Prince of Persia: Sands of Time Remake rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2021 untuk platform PC (via Uplay dan Epic Games Store), PS4, dan Xbox One dengan harga $40.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top