Connect with us

Ubisoft umumkan game sport dengan jumlah pemain yang masif Riders Republic

riders republic

Berita Terkini

Ubisoft umumkan game sport dengan jumlah pemain yang masif Riders Republic

Ubisoft baru saja umumkan sebuah game sport yang mengingatkan kita akan 3Xtreme atau Downhill. Game tersebut adalah Riders Republic, sebuah game sport yang menggabungkan berbagai cabang. Kamu akan menemukan cabang-cabang olahraga ekstrem seperti bersepeda, snowboard hingga wingsuit.

Terlihat keren bukan? Hingga saat ini memang cukup jarang terlihat game sports yang mengemuka. Paling banter kita menemukan game olahraga sekitaran sepak bola, bola basket dan balapan mobil. Selain itu cukup jarang game sport lain yang muncul di pasaran. Namun demikian Ubisoft akhirnya menghadirkan sebuah angin segar lewat Riders Republic. Game yang satu ini menghadirkan pengalaman seru olahraga ekstrem dalam satu kemasan.

Lewat trailer yang diperlihatkan kamu bakal melihat trek ekstrem yang bisa dilewati dengan sepeda, snowboard hingga wingsuit. Kamu juga bisa memilih beragam jenis sepeda, seperti BMX, sepeda gunung hingga sepeda balap untuk melibas berbagai medan yang tersedia di Riders Republic.

Riders Republic juga menghadirkan sponsor yang ada di dunia nyata. Ubisoft menggaet sponsor seperti X Games dan juga Red Bull. Dalam trailer tersebut juga menampilkan banyak riders yang berlaga dalam balapan ekstrem ini. Kemungkinan besar game sports ini menawarkan pengalaman multiplayer yang seru dan bisa dimainkan banyak pemain sekaligus.

Kabarnya game siap mengudara tahun depan. Tepatnya tanggal 25 Februari 2021. Platform yang dituju juga cukup beragam, mulai dari Xbox One, PS 4, Xbox Series X, PS 5 dan juga PC (via Epic Games Store dan Uplay). Oh iya, mau nonton trailer promonya juga? Simak selengkapnya di bawah ini:

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top