Connect with us

Tampilkan Trailer Baru, Watch Dogs Legion Pastikan Rilis Tahun Ini

Watch Dogs Legion new trailer

Berita Terkini

Tampilkan Trailer Baru, Watch Dogs Legion Pastikan Rilis Tahun Ini

Sempat alami penundaan di awal tahun, Watch Dogs Legion telah resmi memastikan bahwa tanggal perilisannya tidak akan keluar dari tahun 2020. Ubisoft selaku publisher dan developer dengan senang hati baru saja memberikan update menarik terkait game open world tentang dunia hacking tersebut.

Melalui event Ubisoft Forward yang senin kemarin Ubisoft selenggarakan, Watch Dogs Legion dikonfirmasi siap meluncur pada bulan Oktober nanti. Tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2020. Tidak hanya sampai di situ, mereka juga memperkenalkan adanya trailer baru yang lebih berfokus pada cerita serta hal-hal yang melatarbelakangi kemunculan aksimu dalam game ini.

Di awal trailer, diceritakan bahwa kota london (setting utama Watch Dogs Legion) merupakan kota yang begitu makmur dan damai. Namun, semuanya berubah semenjak kemunculan serangan aksi terorisme yang menyebabkan pihak pemerintah setempat merasa harus mengubah kebijakan mereka dalam mengamankan kotanya.

 

Dengan rela langsung menyerahkan semua protokol keamanan kepada organisasi militer swasta bernama Albion, Hal itu justru sama sekali tidak membuat London menjadi lebih aman. Justru sebaliknya, sang CEO Albion, Nigel Cass secara oportunis ingin menyalahgunakan pengaruhnya untuk menguasai seisi kota dan bertindak semena-mena kepada para warga sipil.

Yang cukup menarik, keberadaan Albion sendiri bukanlah satu-satunya sumber masalah di game ini. Mary Kelly, pemimpin dari kelompok organisasi kriminal terbesar di London juga tertarik untuk ikut terlibat. Lewat modus operandinya di dunia maya, Ia sendiri memiliki sejumlah aset usaha di bidang peredaran obat-obatan terlarang hingga perdagangan manusia.

Tentunya kamu sendiri sebagai salah satu anggota Deadsec akan berupaya untuk menghentikan hal-hal yang cukup mengancam ketentraman kota London tersebut. Dengan kefleksibelanmu dalam memerankan berbagai macam-macam warga sipil di kota London, game ini ingin memberikanmu sebuah pengalaman baru di dunia game-game open world.

Kamu pun akan dibekali oleh berbagai macam kemampuan dari setiap latar belakang hingga karakteristik warga sipil yang telah berhasil kamu rekrut. Ada yang talentanya memang lebih dimaksudkan untuk menjalankan misi secara stealth, mengandalkan banyak alat, bertempur frontal, hingga yang betul-betul profesional seperti agen 007 plus John Wick sekalipun.

Sekali lagi, game ini ingin menunjukan bahwa semua orang bisa menjadi pahlawan. Dan kamu pun akan bisa mulai merasakannya pada tanggal 29 Oktober nanti di platform PC, PS4, dan Xbox One.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top