Connect with us

Ubisoft Umumkan Game Assassin’s Creed Codename Jade untuk Perangkat Mobile

Assassin’s Creed Codename Jade

Berita Terkini

Ubisoft Umumkan Game Assassin’s Creed Codename Jade untuk Perangkat Mobile

Ubisoft telah mengumumkan game Assassin’s Creed terbarunya untuk perangkat mobile, melalui showcase Ubisoft Forward. Ubisoft menuju Timur ke China dalam RPG mobile open-world terbaru mereka, yang saat ini terungkap berjudul Assassin’s Creed Codename Jade.

Selain itu, Ubisoft juga telah mengumumkan tiga game baru, termasuk judul Assassin’s Creed yang belum diumumkan untuk menjadi bagian dari Netflix games library juga.

Untuk saat ini masih sedikit informasi tentang Proyek Giok misterius ini. Ketika informasi lebih lanjut terungkap, penggemar franchise klasik akan diperbarui.

Jelajahi Tiongkok Kuno di Assassin’s Creed: Codename Jade

Para penggemar akan dapat dengan bebas menjelajahi China Kuno di Assassin’s Creed mobile, yang telah dioptimalkan secara khusus untuk kontrol layar sentuh.

“Untuk pertama kalinya dalam permainan dunia terbuka kami, kamu dapat membuat karaktermu sendiri”, kata Marc-Alexis Côté, produser eksekutif dari waralaba tersebut.

“Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal-hal seperti parkour di atas Tembok Besar China, menyelinap melalui kota-kota yang ramai, terlibat dalam pertempuran sengit, dan menemukan rahasia dan luasnya China kuno.”

Sepertinya pemain akan mendapatkan pengalaman AAA Assassin’s Creed klasik yang dikemas dengan stealth, action, dan eksplorasi, yang cocok untuk mobile. Pengembang juga sudah merilis trailer untuk game tersebut.

Ubisoft telah bermitra dengan Netflix untuk tiga game mobile baru

Ubisoft juga telah mengumumkan game Assassin’s Creed tanpa judul yang akan tersedia melalui Netflix Games.

Selain itu, ada dua game terpisah yang diumumkan untuk layanan berlangganan Netflix, satu akan menjadi sekuel Valient Hearts: The Great War tahun 2014, yang diperkirakan akan dirilis pada Januari 2023.

Kemudian ada sekuel lain dari game role-playing aksi berjudul The Mystery Quest, yang dijadwalkan untuk diluncurkan tahun depan.

Netflix telah berjanji bahwa game-game ini tidak akan menyertakan pembelian dalam aplikasi atau iklan, meskipun sepertinya game-game ini akan eksklusif untuk Netflix.

Hanya mereka yang berlangganan Netflix yang bisa mendapatkannya saat dirilis, termasuk game Assassin’s Creed yang baru.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah Ubisoft memiliki rencana lain. Game Assassin’s Creed juga disertai dengan serial TV live-action dari franchise yang sama. Ini pertama kali terungkap pada tahun 2020

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top