Connect with us

Toko retail bocorkan Need for Speed: Hot Pursuit dapatkan port untuk Switch

need for speed

Berita Terkini

Toko retail bocorkan Need for Speed: Hot Pursuit dapatkan port untuk Switch

Game balapan yang seru sementara ini masih dipegang franchise Need for Speed. Mekanisme arcade membuat game ini seru untuk dimainkan tanpa perlu memikirkan bagaimana cara balapan yang lebih rumit. Kamu hanya tinggal ‘gas’ dan pencet ‘NOS’ untuk memenangkan balapan. Itulah yang membuat Need for Speed memiliki daya tarik bagi para penggemarnya.

Hampir semua platform modern menjadi tempat perilisan Need for Speed. Sayangnya Switch masih belum kebagian NFS: Heat. Tetapi tidak apa, Switch akan kembali kedatangan game balap besutan EA ini. Dalam sebuah bocoran dari toko retail di Australia dan New Zealend, membocorkan bahwa NFS: Hot Pursuit akan mendarat di konsol Switch. Toko retail bernama Mighty Ape memasukan daftar NFS: Hot Pursuit dalam daftar penjualan game. Informasinya cukup lengkap, mulai dari harga, jenis platform yang dituju hingga tanggal yang masih belum diketahui. Versi Switch dari NFS: Hot Pursuit ini tertera harga $ 95.0 dollar Australia dan masih dalam tahap ‘Pre-Order’.

Untuk para pengguna Switch sepertinya harus sedikit bersabar jika ingin memainkan game NFS yang satu ini. Hingga saat ini memang konsol Switch ini masih belum mendapatkan port maupun seri baru dari NFS. Meskipun begitu, beberapa waktu yang lalu EA merilis Burnout Paradise Remastered untuk konsol hybrid ini.

Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya jika EA memberikan konfirmasi resminya.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top