Connect with us

EA segera umumkan Need for Speed baru?

need for speed baru

Berita Terkini

EA segera umumkan Need for Speed baru?

Need for Speed (NFS) baru segera diumumkan dalam waktu dekat? Itulah yang mungkin menjadi pertanyaan beberapa penggemar seri NFS ketika EA menggoda mereka lewat cuitan Twitter resminya.

Jadi apakah bakal ada Need for Speed baru yang meluncur tahun ini? Atau setidaknya EA mengumumkan seri terbaru dari salah satu game balapan andalannya yang satu ini. Meski belum dikonfirmasi oleh pihak terkait, beberapa bukti telah mengemuka. Dalam cuitan Twitter @NeedforSpeed mencuit sebuah gambar screenshot yang memperlihatkan sebuah petunjuk. Cuitan gambar tersebut memperlihatkan plat nomor pada mobile menunjukan angka “510”. Hanya berselang satu jam lamanya, mereka kembali memposting screenshot yang menunjukan  heat levelnya telah mencapai tingkat ke-5 dan sedang dikejar oleh 10 polisi. Plat nomor yang sama juga bertuliskan 510. Apakah ini menunjukan sebuah petunjuk tanggal terkait pengumuman NFS baru?

510 bisa di artikan dengan tanggal 5 bulan ke-10. Artinya tanggal tersebut adalah 5 Oktober. Belum jelas apakah ini menunjukkan tanggal terkait perilisan NFS baru atau merespon kelanjutan dari Need for Speed: Hot Pursuit yang kabarnya mendapatkan remaster.

Sebelum ini sempat beredar bocoran NFS: Hot Pursuit Remastered masuk dalam daftar situs belanja Amazon bulan Agustus 2020 lalu. Satu bulan setelahnya, EA dikabarkan mendaftarkan NFS: Hot Pursuit Remastered ke lembaga rating game Korea.

Jadi ada dua kemungkinan yang bakal terjadi pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang. Bisa jadi EA mengumumkan NFS baru atau secara resmi mereka mengkonfirmasi Need for Speed: Hot Pursuit Remastered bakal hadir. Kita tunggu saja nanti kelanjutannya akan seperti apa ya teman Sukaon.

 

Sumber: DSOGaming, Twitter

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top