Connect with us

Meriah dan Berdarah, Shadow Warrior 3 Perlihatkan Gameplay 17 Menit

Shadow Warrior 3

Berita Terkini

Meriah dan Berdarah, Shadow Warrior 3 Perlihatkan Gameplay 17 Menit

Usai sempat menunjukan trailer menariknya, Devolver Digital bersama Flying Wild Hog kini telah resmi membagikan update teranyarnya mengenai game Shadow Warrior 3. Tidak main-main, mereka pun akhirnya bersedia memperlihatkan gameplay berdurasi 17 menit yang penuh dengan berbagai macam aksi dan pembantaian.

Sebagai game berformat FPS, game ini pun juga membawa grafis yang memukau. Setting oriental di area pegunungannya betul-betul digambarkan dengan sangat indah. Namun yang jauh lebih menggairahkan lagi tentu berasal dari isi gameplaynya. Pada video playthrough 17 menit dalam misi “Way to Motoko” di bawah, kamu dapat melihat aksi-aksi menarik Lo Wang dalam melawan musuh secara penuh gaya.

Dimana segalanya bermula ketika ia berdebat sambil bercanda dengan Orochi Zilla dalam mencari jejak keberadaan naga. Saat Lo Wang memperlihatkan sebuah topeng misterius kepadanya, Zilla secara mengejutkan diteleportasikan oleh topeng tersebut ke sebuah tempat tertentu. Sontak hal itu membuat Lo Wang bergegas untuk mencari dan menyelamatkan temannya.

Lo Wang sendiri tentu akan menjumpai banyak beragam mahluk-mahluk iblis yang harus ia hadapi dalam petualangannya. Selain menampilkan aspek platforming untuk bisa melakukan wall running hingga berayun-ayun dengan grappling hook, Shadow Warrior 3 sendiri kembali memberikan nuansa kemegahan dalam membantai para musuh seolah siap menjadi versi lain dari Doom.

Di game ini kamu dapat memutilasi musuh guna mengambil sekaligus menggunakan bagian tubuh senjata yang mereka punyai. Objek-objek jebakan di dalam mapnya juga mulai sangat begitu dibuat interaktif dimana kamu dapat memanfaatkannya untuk menyerang musuh. Bahkan kamu bisa mengutilisasikan penggunaan grappling hook (saat menarik objek atau switch) dalam melakukannya.

Game Shadow Warrior 3 sendiri dijadwalkan rilis pada sekitaran 2021 mendatang. Platform PC (via Steam) masih hanya menjadi platform yang Devolver dan Flying Wild Hog konfirmasi sejauh ini. Sementara untuk platform konsol (entah untuk next-gen atau current-gen) diprediksi baru akan menyusul setelahnya.

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top