Connect with us

Bocoran terbaru Pokemon Unite perlihatkan deretan Pokemon yang bisa dimainkan

Pokemon Unite, Game MOBA pokemon

Berita Terkini

Bocoran terbaru Pokemon Unite perlihatkan deretan Pokemon yang bisa dimainkan

Game MOBA versi Pokemon, yakni Pokemon Unite kembali mengemuka informasi terbarunya. Datang dari bocoran beberapa screenshot yang tersebar di internet, menampilkan sederet Pokemon dan informasi menarik yang sebelumnya belum terungkap.

Datang dari pemilik akun Twitter @Riddler_Khu membagikan beberapa tampilan in game Pokemon Unite. Dalam screenshot tersebut terlihat setidaknya ada 13 Pokemon yang bisa dimainkan. Berikut ini daftar Pokemon Unite berdasarkan screenshot yang bocor di internet:

Pokemon Unite

Penampakan Pokemon yang bisa digunakan

  1. Bulbasaur
  2. Charmander
  3. Squirtle
  4. Pikachu
  5. Jigglypuff
  6. Machop
  7. Slowpoke
  8. Snorlax
  9. Lucario
  10. Froakie
  11. Fletchling
  12. Zeraora
  13. Pikachu

Dari 13 Pokemon di atas bisa berevolusi ketika mencapai level tertentu. Setidaknya seluruh Pokemon yang bisa di mainkan bakal berevolusi ketika mencapai level 5 dan bisa berevolusi lagi pada level 7. Sementara itu, Pokemon bisa mendapatkan kemampuan atau skill barunya ketika level 1, 3, 5 dan 7, ketika level 9 bisa mempelajari Unite. Masing-masing Pokemon juga memilki tipe serangan tertentu, seperti jarak jauh maupun jarak dekat.

Pokemon Unite

Penampakan evolusi Pokemon

Berbicara tentang role, sebagai game MOBA, game Pokemon yang satu ini hadirkan role yang konvensional. Seperti support, standard, defense speed dan power. Seharusnya tidak terlalu berbeda dengan kebanyakan MOBA yang ada di pasaran terkait role-nya ini.

Pokemon Unite

Pikachu

Pokemon versi MOBA ini pertama kali di umumkan pada bulan Juni lalu. Seperti menjadi penyegaran dari franchise Pokemon yang selalu hadir dengan genre RPG, kali ini Pokemon Company mencoba peruntungannya di genre yang cukup populer di pasaran, seperti MOBA.

Masih dalam tahap pengembangan, Pokemon Unite rencananya bakal tersedia di platform mobile (Android dan iOS) dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant, Nintendoeverything

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top