Connect with us

Dying Light masih dapatkan DLC lanjutan setelah Hellraid

hellraid - dying light

Berita Terkini

Dying Light masih dapatkan DLC lanjutan setelah Hellraid

Game tentang zombie memang tiada habisnya. Bahkan game yang cukup lama rilis ini masih bisa bertahan. Sebut saja Dying Light, rilis tahun 2015 lalu game besutan Techland ini masih mendapaktan update DLC. Di tahun ke-5 Dying Light rilis, Techland menghadirkan DLC berjudul Hellraid. Sayangnya perilisan DLC ini harus ditunda karena mendapatkan feedback dari fans saat fase beta yang berlangsung sebelumnya.

Berbicara tentang DLC, baru-baru ini Techland sempat diwawancarai oleh GameCrate yang dirilis satu minggu lalu. Dalam wawancara tersebut pihak Techland yang diwakili oleh Ola Sondej selaku Senior PR Manager mengungkapkan bahwa :

“Kami berencana untuk melanjutkan dukungan untuk Dying Light”. tambah Ola Sondej seperti yang Sukaoncom kutip dari Gamerant.

Pernyataan tersebut pasti akan mengejutkan para penggemarnya yang mungkin sudah tidak berharap akan hadirnya DLC lagi untuk game zombie ini. Disisi lain fans juga sedang menunggu kehadiran dari Dying Light 2. Meskipun begitu Sondej menjelaskan bahwa tiga tim dari Techland tengah berfokus untuk dua judul termasuk Dying Light dan game RPG bertema fantasi yang masih belum diketahui judulunya.

Sebagai informasi tambahan, DLC Hellraid ini kabarnya merupakan game stand alone yang sebelumnya dikerjakan Techland pada tahun 2015. Namun di tahun 2020 ini, Techland justru mengumumkan bahwa Hellraid ini hadir sebagai DLC di Dying Light. Setelah mengalami penundaan DLC Hellraid kabarnya akan rilis pada tanggal 13 Agustus di PC dan tanggal 14 Agustus untuk Xbox One dan PlayStation 4.

 

Source: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top