Connect with us

Torchlight 3 segera tinggalkan early access, rilis secara penuh di PC dan Konsol

torchlight 3

Berita Terkini

Torchlight 3 segera tinggalkan early access, rilis secara penuh di PC dan Konsol

Memasuki Minggu ke-2 bulan Oktober ada salah satu game yang mungkin terlewat di tengah hype game-game viral belakangan ini. Meski bukan game AAA yang sudah memiliki nama besar, Torchlight 3 hadir melanjutkan keseruan Diablo versi “lite” ini. Benar sekali, Torchlight 3 segera meninggalkan early access dan rilis sebentar lagi.

Torchlight 3 tidak lagi dikerjakan oleh developer yang sebelumnya menangani franchise game mirip Diablo yang lebih ringan ini. Kesan ringan memang terbesut dalam Torclight karena tidak perlu membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya. Begitu pula dengan desain karakter serta ceritanya, tidak begitu kompleks seperti Diablo. Kembali lagi, berbicara tentang Torclight, franchise ini pada awalnya dikerjakan oleh Runic Games. Setidaknya dua seri Torchlight di garap oleh Runic Games, sementara seri ketiganya ditangani oleh developer yang berbasis di San Fransisco bernama Echtra Games.

Echtra Games bekerja sama dengan Perfect World akhirnya mengumumkan untuk melanjutkan seri game Torclight dalam sekuel ketiganya ini. Masih mempertahankan gameplay khas Diablo action RPG dengan point-and-click, secara keseluruhan mouse menjadi penggerak utama karakter kalian. Tentu saja dikombinasikan dengan keyboard untuk mengeluarkan combo skill sesuai dengan keinginan kalian. Di seri ketiganya ini, sepenuhnya hadir dengan class baru, yakni Duskmage, Railmaster, Forged dan Sharpshooter.

Sebenarnya yang sedikit menarik perhatian dari deretan class tersebut yaitu Railmaster. Sesuai dengan namanya, class ini dapat memanggil kereta dan sepanjang permainan akan mengikuti kalian. Kereta ini dapat membantu kalian menjelajahi seisi wilayah untuk menghabisi musuh atau memberikan buff kepada karakter kalian.

Hanya tinggal menunggu beberapa jam saja, Torchlight 3 segera meninggalkan early access dan rilis pada tanggal 13 oktober 2020. Kalian bisa melihat launch trailernya di bawah ini. Torchlight 3 tersedia untuk beberapa platform, seperti Switch, Xbox One, PS 4 dan juga PC via Steam.

Sumber: Gamerant

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top