Connect with us

Paradise Killer akan Jadi Game Open World Detektif dengan Kesan Unik

Paradise Killer

Berita Terkini

Paradise Killer akan Jadi Game Open World Detektif dengan Kesan Unik

Developer indie asal Inggris, Kaizen Gameworks dilaporkan akan segera merilis keberadaan satu game menarik yang berjudul Paradise Killer. Game ini akan dimunculkan sebagai sebuah game open world first-person dengan bumbu-bumbu eksplorasi yang sangatlah investigatif.

Disebut investigatif karena kamu benar-benar berperan seperti layaknya detektif dalam memecahkan suatu kasus pembunuhan tertentu di sana. Dan kamu pun akan menjalani aktivitas itu di sebuah pulau wisata yang konon selalu beregenerasi pada setiap beberapa milenium.

Tak hanya sampai di situ, Paradise Killer sendiri membawa suatu keunikan yang sangat begitu berbeda dari game-game detektif pada umunmya. Terutama dari arah keunikan temanya yang berkesan flamboyan.

Seperti yang kamu lihat pada trailernya, game ini siap menghadirkan elemen eksplorasi di berbagai sudut area pulau yang cukup bervarian, bahkan terkadang juga agak terasa fantasi. Sebagai pemain, kamu akan berupaya untuk menjelajah, mencari petunjuk, dan menginterogasi para NPC.

Demi mendukung proses penyelidikanmu, Paradise Killer tentunya banyak menawarkan elemen-elemen gameplay yang bersifat nonlinear. Banyak pilihan keputusan serta caramu dalam menyelesaiakan kasus yang bisa coba kamu eksperimentasikan di sini, entah itu dalam memilih siapa yang kamu duga sebagai tersangka serta dari bukti-bukti yang sudah dikumpulkan.

Lalu jangan lupa bahwa dengan memecahkan sejumlah puzzle rahasia, kamu bisa membuka adanya sebuah area baru yang bisa kamu eksplorasi, Sekaligus juga dengan menguak rahasia yang sebenarnya tersimpan di pulau tersebut.

Game Paradise Killer pun dijadwalkan siap datang pada tanggal 4 September 2020 mendatang di platform PC (via Steam), dan Nintendo Switch.

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top