Connect with us

Game MMORPG Guild Wars 2 bakal mendarat di Steam November

guild wars 2 steam

Berita Terkini

Game MMORPG Guild Wars 2 bakal mendarat di Steam November

Kabar baik bagi kamu pecinta MMORPG, baru-baru ini diumumkan bahwa Guild Wars 2 bakal mendarat di Steam. Tidak menunggu terlalu lama, kamu bakal bisa menikmati Guild Wars 2 di Steam bulan November mendatang. Disaat bersamaan, sang pengembang yakni ArenaNet juga mengumumkan bahwa game MMORPG ini bakal kedatangan tiga ekspansi sekaligus.

Lewat sebuah pengumuman dalam live stream yang dilakukan ArenaNet, Guild Wars 2 dipastikan mendarat di platform sejuta umat pada bulan November mendatang. Sayangnya sang developer masih bungkam seputar tanggal yang lebih detil terkait peluncurannya MMORPG yang satu ini. Sebelum mendarat di Steam, MMORPG ini telah tersedia di PC lewat launcher ArenaNet dan bisa dimainkan secara gratis. Bersamaan dengan pengumuman ini, sang developer juga telah menyiapkan tiga ekspansi sekaligus.

Ekspansinya bertajuk Hearth of Thorns dan Path of Fire yang juga bakal meluncur di Steam. Tak ketinggalan konten cerita bertajuk Living World juga masih berlanjut di versi Steam kelak. Pemain baru Guild Wars 2 yang baru memulai lewat Steam bakal bertemu dengan pemain lainnya yang bermain lewat launcher bawaan. Sayangnya tidak ada transfer akun atau sistem sejenis yang memungkinkan akun lama di launcher bawaan diboyong ke Steam.

Sementara itu ekspansi besar-besaran yang ke-3 bakal mendarat tahun 2021 bertajuk End of Dragons. Sudah mulai tertarik kalian? Sabar ya, satu bulan lagi kita bisa menikmati Guild Wars 2. Berikut trailer ekspansi End of Dragons.

Informasi tambahan, Guild Wars 2 telah rilis sejak tahun 2012 silam dan bisa dimainkan lewat launcher ArenaNet.

 

Source: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top