Connect with us

Mafia: Definitive Edition Perlihatkan Gameplay Utama

Mafia Definitive Edition unjuk gameplay 14 menit

Berita Terkini

Mafia: Definitive Edition Perlihatkan Gameplay Utama

Bersama dengan dua seri gamenya yang mendapat edisi remaster, 2K dan Hangar 13 diketahui telah berencana untuk membentangkan kembali franchise game open world Mafia. Melalui versi remake pada seri pertamanya yang berjudul Mafia Definitive Edition, mereka baru saja menunjukan satu gameplay trailer yang begitu penting dari game ini.

Seolah ingin memuaskan rasa penasaran yang sempat tersimpan di benak fansnya, gameplay berdurasi 14 menit yang ditunjukan pada video di bawah terasa nampak cukup untuk menjawab keingintahuan tersebut.

Game ini pada dasarnya memang banyak membawa segudang perombakan dari seri originalnya yang sempat rilis di tahun 2002 silam. Selain dari segi grafis, ada pula perubahan gameplay yang betul-betul disesuaikan demi bisa menangkap pesona era Mafia klasik yang dikenal akan keikonikan atmosfernya.

Pihak 2K dan Hangar Games sendiri dikabarkan telah membangun semuanya dari awal. Melalui keberadaan engine baru, mereka pun juga memformulakan ulang eksekusi cerita, muatan gameplay berkendara hingga aksi baku tembak yang tergolong lebih menyerupai ala seri Mafia 3.

Seperti yang sudah kalian ketahui sebelum menyertakan gameplay utama dari game ini diungkap, perilisan game Mafia Definitive Edition sempat dikonfirmasi mengalami penundaan. Dari 28 Agustus 2020, mundur sekitar sebulan menjadi 25 September 2020. Terlepas dari hal itu, seri Mafia Definitive Edition tetap tidak akan menjadi game yang dipatok dengan harga $60 penuh, melainkan hanya $40 saja.

Di platform Steam, kamu pun bahkan sudah bisa langsung mempre-order game ini di harga Rp. 489.000. Selain PC, Mafia Definitive Edition juga ikut tersedia di konsol PS4, Xbox One, sampai ke platform Google Stadia sekalipun.

 

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top