Connect with us

Rocket League Berubah Haluan Menjadi Game Free to Play

Rocket League jadi game Free to Play

Berita Terkini

Rocket League Berubah Haluan Menjadi Game Free to Play

Rocket League nampak ingin melakukan sebuah perubahan besar di tahun 2020. Game sepak bola antar kendaraan yang cukup populer itu dikabarkan siap berpindah haluan dari game yang awalnya berbayar menjadi game yang justru bisa kamu mainkan cuma-cuma alias free to play.

Jika kamu mengikuti perkembangan berita dari game ini sebelumnya, biarkan kami sedikit mengingatkanmu kembali bahwa Psyonix selaku developer dari Rocket League telah lama diakuisisi oleh pihak Epic Games sejak 2019 kemarin. Sehingga tentu kejutan tentang hal tersebut juga ikut menjadi benang merah yang berkaitan. Apalagi ketika game ini juga tengah memuat adanya fitur cross-play untuk PC dan konsol.

Dimana di platform PC, Rocket League seperti yang sudah diduga akan telah resmi bermigrasi dari Steam ke Epic Games Store. Para pemain Steam memang dilaporkan masih tetap akan dibekali sejumlah dukungan update. Namun, game ini nantinya sudah tidak akan lagi tersedia untuk para pemain barunya di sana. Karena mereka sudah harus mulai rela untuk mengaksesnya melalui platform Epic Games Store.

Rocket League jadi game gratis

Sebagai gantinya, para pemain yang sudah memiliki game ini secara berbayar akan mendapat sejumlah insentif menarik. Lewat status “Legacy” yang didapat, pemain akan bisa menikmati secara cuma-cuma sejumlah konten DLC yang sempat mereka pasarkan. Khususnya untuk semua konten DLC yang bertajuk Rocket League-branded.

Pihak Psyonix sendiri diketahui siap memberi tambahan informasi update menarik pada beberapa waktu ke depan. Dimana transisi free to play ini rencananya juga akan mulai aktif dicanangkan dalam waktu dekat. Tepatnya pada sekitaran musim panas tahun 2020.

Sumber: Website Rocket League

 

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top