Connect with us

Trailer Mafia: Definitive Edition terbaru perlihatkan kehidupan gangster

trailer mafia

Berita Terkini

Trailer Mafia: Definitive Edition terbaru perlihatkan kehidupan gangster

Sebentar lagi rilis, Mafia: Definitive Edition unjuk trailer terbarunya. Kali ini kamu bakal melihat kehidupan sebagai seorang gangster di era 1930-an.

Seperti yang kita ketahui, Mafia: Definitive Edition merupakan versi upgrade dari seri orisinilnya. Tentu saja, beragam peningkatan hadir lewat game yang rilis tahun 2002 lalu. Sedikit berbeda, versi Definitive Edition ini dikerjakan oleh Hangar13 yang juga menggarap Mafia II dan III. Sebagai informasi tambahan dulu Mafia yang pertama dikembangkan oleh Illusion Works dan dirilis untuk platform PS 2 dan Xbox. Seri Definitive Edition ini merupakan bagian dari rentetan Mafia remaster yang dirilis oleh 2K termasuk Mafia II dan Mafia III. Meski keduanya rilis belum lama namun developer dan publishernya memutuskan untuk merilis versi Definitive Edition.

Jika Mafia II dan III Definitive Edition sudah bisa beli dan mainkan sekarang juga, seri pertamanya justru hadir belakangan. Cukup wajar memang Mafia yang pertama rilis tahun 2002 lalu mungkin saja sang developer membutuhkan perombakan yang lebih kompleks. Standar visual di tahun 2002 lalu yang kemudian dirombak sedemikian rupa sehingga bisa dinikmati dengan standar visual saat ini mungkin membutuhkan waktu lebih. Bahkan tanggal rilis yang semula 28 Agustus 2020 harus mundur hampir satu bulan. Yakni pada tanggal 23 September 2020 atau kurang lebih dua minggu lagi.

Menyambut perilisannya yang sebentar lagi, ditayangkan pula trailer terbarunya. Kali ini trailer Mafia: Definitve Edition berfokus pada kehidupan gangster di era 1930-an. Kamu bisa melihat kekerasan, tindak kriminal, pertempuran dengan senjata lawas hingga mobil-mobil di tahun 1930-an. Kamu juga bisa melihat pertempuran menegangkan dengan senjata Thompson atau yang lebih dikenal dengan Tommy gun.

Penasaran seperti apa? Berikut trailer terbaru Mafia: Definitive Edition Life of a Gangster:

 

Sumber: PurePlaystation

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top