Connect with us

Game Fighting Terbaru “HeroVersus” Versi PC Masuki Tahap Closed Beta, Dukung Cross-Platform

Berita Terkini

Game Fighting Terbaru “HeroVersus” Versi PC Masuki Tahap Closed Beta, Dukung Cross-Platform

HeroVersus adalah game pertempuran yang akan segera meluncur untuk iOS dan Android akhir tahun ini. HeroVersus telah memulai closed beta test di PC dan juga melakukan peluncuran awal di beberapa wilayah untuk Android.

Perlu dicatat meski HeroVersus versi PC telah memasuki closed beta test namun game ini juga akan hadir pada platform Android dan iOS, yang artinya game ini mendukung cross-platform.

Para pengembang berharap HeroVersus dapat menjadi wadah bagi para pemain game pemula untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain dalam genre ini. Namun, mereka juga mengatakan game ini juga dapat menarik bagi pemain pro sehingga dapat berkembang menjadi pemain esport.

HeroVersus menawarkan sejumlah mode permainan, seperti casual, practice, survival, dan ranked. Game ini akan tersedia gratis, namun pengembang bersikeras bahwa game ini bukanlah game pay to win.

Pemain akan mulai bertanding dengan 11 karakter yang telah terbuka dan merea juga dapat membeli lebih banyak karakter melalui pembelian dalam aplikasi . Di luar karkater tambahan, transaksi mikro lainnya akan mencakup costume skin dan perlengkapan lainnya yang tidak berpengaruh dalam gameplay.

Game ini juga akan menghadirkan fitur chat yang memungkinkan pemain untuk saling ngobrol atau sharing mengenai game ini tentunya.

HeroVersus rencananya akan tersedia di App Store dan Google Play Store pada akhir tahun ini setelah beta test berakhir.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top