Connect with us

Hyper Scape Akhirnya Diresmikan, Bawa Battle Royale ke Dunia Virtual

Hyper Scape

Berita Terkini

Hyper Scape Akhirnya Diresmikan, Bawa Battle Royale ke Dunia Virtual

Baru saja diketahui sejak lusa lalu, Hyper Scape akhirnya telah resmi menampakan wujudnya pada hari ini. Sesuai dengan bocoran yang sudah dikeluarkan, game milik Ubisoft tersebut siap dipasarkan sebagai game free to play bergenre Battle Royale. Seolah tetap ingin meramaikan genre yang masih sedang tren itu, kira-kira apa keunikan yang siap dibawa oleh Hyper Scape ?

Game ini pun nampak mengambil konsep gimmick yang cukup brilian untuk bisa diangkat ke dalam game Battle Royale. Yakni dengan bermain di sebuah kota virtual bernama Neo-Arcadia, kamu akan saling berkompetisi untuk memperebutkan sebuah mahkota emas yang sangat berharga. Tak hanya sampai di situ, Hyper Scape juga akan mengusung aspek vertikalitas yang cukup maksimal.

Alias dengan map perkotaannya yang tergolong masif, kamu dapat bermain dengan memanfaatkan lompatan dan elevasi platform yang ada dari atap gedung sampai ke dalam interior ruangannya. Dalam hal mode bermain, game Battle Royale ini siap menampung maksimal hingga 100 pemain. Tak ketinggalan dengan menampilkan opsi bermain secara squad yang beranggotakan 3 orang.

Dikenal juga siap menawarkan tempo permainan yang tergolong cepat, Hyper Scape siap mengusung segudang fitur bermain unik yang berbeda dari game-game Battle Royale sebelumnya.

Salah satu contohnya yakni dalam hal looting, kamu di sini tidak hanya akan sibuk mencari perlengkapan senjata saja, melainkan juga mencari semacam loot khusus bernama “Hacks” yang notabenenya merupakan bentuk skill bertarung. Dari berbagai jenisnya, skill hacks ini dapat menawarkan sejumlah keuntungan yang menarik pada sisi ofensif, defensif, hingga mobilitas karaktermu.

Sementara bila karaktermu terbunuh ketika bermain secara squad, game ini masih ingin memberikan sebuah kesempatan kedua. saat karaktermu mati, kamu akan berperan sebagai echo (atau hantu) yang dapat memantau lokasi sekitar serta memberitahukan informasi kepada rekan setim yang masih bertahan. Karaktermu pun juga dapat dihidupkan kembali jika rekanmu berhasil menumpas tim musuh.

Lalu ada pula fitur unik menarik yang menyangkut sistem integrasi game ini dengan platform Twitch. Dimana para audiens di sana rupanya dapat ikut ambil bagian dalam menentukan aturan yang dijalankan pada tiap matchnya. Seperti munculnya aturan tentang penggunaan ammo yang tak terbatas, bermain dengan gravitasi rendah, dan masih banyak lagi. Sehingga dengan kata lain, mereka juga bisa ikut campur untuk membuat permainanmu menjadi lebih mudah ataupun menantang.

Walau dirumorkan siap rilis pada tanggal 12 atau 13 Juli nanti, Ubisoft sayangnya masih belum memberi konfirmasi resminya mengenai hal tersebut. Sebagai gantinya, game Hyper Scape kini diketahui masih berada di dalam tahap Closed Technical Test untuk server Amerika dan Eropa.

Untuk kamu yang tak sabar ingin coba memainkan game ini sekarang di platform PC, kamu bisa langsung menghubungkan akun Ubisoftmu ke Twitch. Setelahnya, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan Twitch Drop dengan menonton stream dari game Hyper Scape di sana.

Continue Reading
Avatar

1 Comment

  1. Pingback: Dapatkan Watch Dogs 2 Gratis dengan Menonton Acara Ubisoft Forward

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top