Connect with us

Klaim Rocket League gratis di EGS bisa dapatkan kupon potongan harga senilai $ 10

kupon gratis rocket league

Berita Terkini

Klaim Rocket League gratis di EGS bisa dapatkan kupon potongan harga senilai $ 10

Epic Games tawarkan promo yang cukup menarik bagi kamu yang ingin mencoba Rocket League. Bagaimana tidak? Sudah gratis, klaim Rockeat League bisa dapet kupon potongan harga senilai $ 10 USD di Epic Games Store.

Beberapa waktu yang lalu telah diumumkan bahwa Rocket League bakal mempunyai tempat singgah barunya setelah lama tinggal di Steam. Berpindahnya Rocket League ke Epic Games Store juga memberikan penawaran yang cukup menarik. Yang pertama kamu berpindahnya Rocket League ke Epic Games Store membuat game ini bisa dimainkan secara gratis. Kamu bisa klaim sekarang juga untuk mendapatkan Rocket League.

Kedua, kamu bisa mendapatkan sebuah kupon potongan harga di EGS untuk membeli game apapun yang kamu mau. Kupon gratis ini senilai $ 10 USD atau sekitar Rp 149.983 berdasarkan kurs terakhir saat artikel ini tayang. Kupon potongan harga ini bisa kamu belikan semua game apapun kecuali yang pre-purchase. Selain itu minimum pembelian game yang bisa mendapatkan potongan harga yakni $ 14,99 USD. Menarik bukan?

Kupon potongan $ 10 USD ini bisa digunakan dalam waktu terbatas. Lebih tepatnya kupon ini bisa kamu pakai sampai tanggal 10 November 2020 mendatang. Jadi jika sekarang masih belum cukup, kalian bisa menabung sampai bulan depan. Terlebih sekarang transaksi di Epic Games Store juga sudah semakin mudah. Bukan hanya lewat Paypal, kini beli game di Epic Games Store juga bisa lewat Alfamart, Dana, Ovo, Doku wallet hingga transfer bank.

Buruan klaim Rocket League sekarang juga dan dapatkan kupon potongan gratis di Epic Games Store! Kalian bisa kunjungi link ini untuk klaim Rocket League di EGS.

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top