Connect with us

Gratis di EGS 24 jam, Total War Saga : Troy telah di klaim 7,5 juta pemain

total war saga troy

Berita Terkini

Gratis di EGS 24 jam, Total War Saga : Troy telah di klaim 7,5 juta pemain

Menjadi game gratisan selalu berhasil diserbu banyak gamer di luar sana, tanpa terkecuali dengan Total War Saga: Troy. Epic Games telah membagikan game strategi populer ini dan kabarnya telah berhasil di klaim 7,5 juta gamer di seluruh dunia.

Baru-baru ini Epic Games masih melakukan tradisi bagi-bagi game gratis buat para gamer di luar sana. Menghalalkan segala cara termasuk giveaway alias bagi-bagi game gratis secara terus menerus membuat Epic Games ingin menarik banyak gamer lewat platform-nya tersebut. Meski Fortnite telah mendongkrak Epic Games Store sebagai platform wajib untuk bermain Fortnite, di sisi lain menyedot lebih banyak gamer. Begitu pula lewat tradisi bagi-bagi game gratis, siapa coba yang nggak mau gratisan ? Apalagi game AAA ?

Itulah yang kemudian membuat munculnya golongan gamer tertentu pecinta gratisan atau loyal dengan platform sebelumnya. Terlepas dari semua itu, godaan Epic Games lewat game gratisannya hampir selalu menyihir banyak gamer. Seperti game terbaru yang dibagikan Epic Games Store, yakni Total War Saga: Troy. Digratiskan selama 24 jam saja, game besutan Creative Assembly ini berhasil di klaim oleh 7,5 juta gamer di seluruh dunia.

Apa yang membuat game ini begitu menarik untuk di klaim tak lain karena ini merupakan game baru. Siapa yang tidak tertarik dengan game yang baru rilis dan gratis ? Terlebih game AAA ?

Begitu juga dengan Total War Saga: Troy, game ini merupakan iterasi langganan dari franchise Total War. Mengisahkan tentang sejarah perang Troya, kamu bakal menemukan atmosfer pertempuran kolosal yang menantang. Mekanismenya tak jauh berbeda dengan kebanyakan seri Total War. Meski begitu fitur duel yang ada di Total War: Three Kingdom juga disematkan pada Troy.

 

Source: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top