Connect with us

Spellbreak – Battle Royale Bertema Sihir ini Rilis Sebagai game Free to Play Tahun Depan!

spellbreak

Berita Terkini

Spellbreak – Battle Royale Bertema Sihir ini Rilis Sebagai game Free to Play Tahun Depan!

Kamu masih nyari game battle royale yang seru ? sepertinya pilihan yang satu ini cukup menarik. Berjudul Spellbreak, game battle royale bertema sihir ini sudah mengemuka beberapa waktu yang lalu. Ada kabar barik dari Spellbreak yang rencananya akan rilis sebagai game free to play di tahun ini juga.

Benar sekali, Spellbreak yang sempat membuka tahap closed beta beberapa waktu yang lalu ini akan hadir sebagai game free to play. Kamu tidak perlu membeli game ini terlebih dahulu untuk memainkannya. Jika pada umumnya game battle royale menempatkan pemainnya untuk looting berbagai perlengkapan dan persenjataan. Spellbreak tampil dengan tema sihir. Pemain tidak perlu lagi menggunakan persenjataan seperti M4 atau AWM. Yang kamu temukan saat looting adalah item sihir. Kamu dapat memanfaatkan berbagai elemen sihir untuk memaksimalkan pertempuran. Untuk mengeluarkan sihir juga membutuhkan mana, jadi kamu tidak bisa sembarangan mengeluarkan serangan di game battle royale bertema sihir ini. Kendaraan juga tidak tersedia di game ini, kamu dapat terbang untuk mendekati musuh atau masuk ke zona.

Sejatinya Spellbreak ini jauh lebih mirip dengan game MOBA hanya saja map-nya cenderung lebih luas serta mekanisme lootingnya menambah kesan sebagai game battle royale. Visualnya cukup menarik mengusung gaya ala The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Kabarnya Spellbreak akan rilis pada tanggal 1 Januari 2021 mendatang untuk berbagai platform, seperti Xbox One, PlayStation 4, Switch dan juga PC (via Epic Games Store). Game ini juga mendukung fitur cross-play dimana semua pemain dari platform yang berbeda bisa bertemu.

 

Source: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top