Connect with us

Rocket League Dapat Dimainkan Secara Gratis Mulai Akhir September

rocket league

Berita Terkini

Rocket League Dapat Dimainkan Secara Gratis Mulai Akhir September

Rocket League  akan dapat dimainkan secara gratis untuk selamanya mulai akhir bulan ini. Seperti yang kita ketahui Psyonix telah diakusisi oleh Epic Games, dan nantinya Rocket League akan berpindah tangan dari Steam ke Epic Games Store mulai 23 September 2020 mendatang dan dapat dimainkan secara gratis, namun bagi pemain yang sudah membeli game ini sebelum digratiskan, mereka akan mendapatkan DLC dan 200 item gratis yang dapat digunakan untuk kustomisasi kendaraan mereka, seperti dikutip dari The Verge pada Rabu, 15 September 2020.

Meskipun berpindah ke Epic, namun pemain yang memiliki Rocket League versi Steam tetap dapat memainkan game ini di launcher mereka.

Pemain dapat menyambungkan akun Epic Games ke akun Rocket League dari semua platform dan mereka akan mendapatkan Chopper EG Wheels gratis. Sementar itu apabila mereka melakukan login melalui Epic Games maka mereka akan mendapatkan bonus berupa Sun Ray Boost dan Hot Rock Trail.

Tidak hanya itu, Epic Games juga menawarkan kupon $10 bagi pemain yang mendownload Rocket League melalui Epic Games Store mulai tanggal 23 September hingga 23 Oktober 2020. Kupon tersebut bisa nantinya dapat digunakna untuk membeli game atau add-on dengan harga minimum $14.99 atau lebih tinggi.

Selain beralih ke mode free-to-play, Psyonix juga menegaskan awal bulan ini bahwa pengguna PS4 tidak memerlukan PlayStation Plus untuk bermain secara online dan begitu juga dengan pengguna Switch, mereka tidak memerlukan Nintendo Switch Online membership untuk bermain game yang menggabungkan permainan sepak bola dengan mobil tersebut. Sayangnya, pengguna Xbox One masih memerlukan Xbox Live Gold membership untuk memainkan game ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top