Connect with us

Update besar-besaran Left 4 Dead 2 “The Last Stand” sudah tersedia, bisa mainkan gratis selama akhir pekan!

the last stand

Berita Terkini

Update besar-besaran Left 4 Dead 2 “The Last Stand” sudah tersedia, bisa mainkan gratis selama akhir pekan!

Sambut update besar-besaran The Last Stand, Left 4 Dead 2 bisa kamu mainkan gratis akhir pekan ini. Pas banget di akhir pekan kamu bisa ajak teman-teman kamu seru-seruan menghabisi para zombie di Left 4 Dead 2.

Setelah sekian lama tidak ada kabar, akhirnya game co-op zombie Left 4 Dead 2 mendapatkan update terbarunya. Menariknya lagi update ini menghadirkan konten yang cukup masif hingga perbaikan dan peningkatan beberapa fiturnya. Update berjudul The Last Stand ini akan membawa campaign baru, 26 survival map baru dan masih banyak tambahan menarik lainnya. Kamu juga bisa menjajal dua senjata melee baru, yakni garpu rumput atau pitchfork dan sekop atau shovel. Mutation mode dari Left 4 Dead pertama juga diboyong, yakni Rocketdude dan Tankrun.

Selain persenjataan melee yang baru, kamu juga bisa mengakses deretan senjata dari Counter Strike: Source yang turut hadir dalam update besar-besaran ini.

Dari sisi teknis, Left 4 Dead 2 juga mendapatkan update animasi baru di scene tertentu, peningkatan tampilan UI dan juga perbaikan glitch serta bug. Sudah meluncur sejak tanggal 24 September waktu setempat, update The Last Stand juga sudah bisa kamu nikmati sekarang juga. Disaat bersamaan, Valve juga menghadirkan event akses Left 4 Dead 2 secara gratis akhir pekan ini.

Para pemain Left 4 Dead 2 harus berterima kasih kepada komunitas, mengingat update besar-besaran ini dikerjakan oleh komunitas L4D yang masih ingin game ini tetap dimainkan dan mendapatkan konten baru.

Kamu bisa memainkan Left 4 Dead 2 secara cuma-cuma mulai hari ini juga sampai tanggal 28 September 2020. Lumayan si 3 hari bisa akses Left 4 Dead 2 secara gratis, kamu juga bisa ajak teman-teman biar bisa mabar lawan para zombie.

Sumber: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top