Connect with us

Sederet Metal Gear Klasik kembali dirilis, tersedia di GOG

metal gear klasik

Berita Terkini

Sederet Metal Gear Klasik kembali dirilis, tersedia di GOG

Fans Kojima harus berbahagia dengan kehadiran game Metal Gear klasik di PC baru-baru ini. Secara resmi Konami lepas beberapa game Metal Gear klasik ke PC lewat platform GOG.

Buat kamu yang dulu belum sempat mainin game-game Metal Gear karena nggak punya konsolnya atau mungkin belum lahir, ini saat yang tepat. Mengamini rumor yang belakangan mengemuka, beberapa judul Metal Gear lawas kembali dirilis untuk PC lewat GOG. Harganya juga cukup murah mulai dari $ 5,99 USD atau sekitar Rp 90-ribuan.  Setidaknya ada tiga judul game Metal Gear Solid dari konsol lawas yang berbeda-beda. Yaitu Metal Gear yang rilis di NES tahun 1987, Metal Gear Solid rilis di PS 1 tahun 1999 dan Metal Gear 2 Substance rilis tahun 2002 di PS 2.

Kamu bisa mendapatkan deretan game tersebut saat ini juga lewat GOG. Tak berhenti di situ saja, Konami juga menghadirkan bundle menarik masih dengan game klasiknya. Yaitu Konami’s Collector’s Series: Castlevania & Contra. Sesuai dengan nama bundle-nya, game ini berisi game-game klasik dari franchise Castlevania dan Contra yang rilis di NES.

Berikut judul game Castlevania dan Contra yang tersedia dalam bundle tersebut:

  • Castlevania
  • Castlevania II: Simon’s Quest
  • Castlevania III: Dracula’s Curse
  • Contra
  • Super C

Mengingat deretan game Metal Gear klasik ini rilis di GOG yang notabene DRM Free kamu tidak membutuhkan koneksi internet atau aktivasi setelah membeli game tersebut.

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top