Connect with us

Sambut Season baru, Fortnite kembali kedatangan konten kolaborasi dengan Marvel

fortnite marvel

Berita Terkini

Sambut Season baru, Fortnite kembali kedatangan konten kolaborasi dengan Marvel

Ditengah pertikaiannya dengan Apple, Epic Games masih berusaha memberikan konten selanjutnya di game battle royale andalan mereka yakni Fortnite. Memasuki Chapter 2 Season 4, Fortnite mendapatkan update keren kolaborasi dengan semesta komik Marvel. Tentu saja bakal menghadirkan skin keren kolaborasi dengan superhero dari semesta komik Marvel.

Seperti yang disebutkan di atas, Fortnite telah memasuki Chapter 2 Season 4. Kurang seru dong jika tidak ada konten baru, oleh karena itu Epic Games kembali menghadirkan kolaborasi Fortnite dan Marvel. Kolaborasi ini mencakup beberapa skin hingga equipment bertema superhero Marvel. Lewat trailer yang baru diluncurkan, kamu dapat melihat beberapa superhero seperti Iron Man, Thor, Storm, Wolverine bahkan supervillain Doctor Doom tiba-tiba masuk ke semesta Fortnite. Merasa asing dengan dunia barunya mereka hampir mencoba untuk melawan karakter asli Fortnite. Namun di akhir trailer, Thor mengingatkan bahwa ada musuh yang segera datang. Siapa dia? Dia adalah Galactus yang kemunculannya justru mengakhiri trailer pendek ini.

Sayangnya Chapter 2 Season 4 di Fortnite ini tidak bisa dinikmati di Fortnite versi iOS. Meski di beberapa beberapa iPhone ada yang masih bisa menginstall atau bahkan memainkan Fortnite, itu menjadi versi terakhirnya. Artinya Fortnite yang sudah diinstall pada iPhone tersebut tidak bisa mendapatkan update baru lagi. Termasuk konten kolaborasi dengan Marvel yang bertajuk Nexus War ini. Namun pemain Fortnite di PC dan konsol serta Android masih bisa menikmati konten terbarunya.

Source: PC Gamesn

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top