Connect with us

Dev. Among Us berencana mengubah hantu ketika mati/terlempar menjadi guardian angel

among us guardian angel

Berita Terkini

Dev. Among Us berencana mengubah hantu ketika mati/terlempar menjadi guardian angel

Masih demen mainin Among Us sampai saat ini? Atau udah mulai bosen nih? Developer dibalik Among Us, yakni InnerSloth berencana mengubah hantu menajdi “Guardian Angel”. Menjadi hantu ketika main Among Us memang cukup membosankan, meskipun masih bisa mengerjakan tugas, kita tidak bisa berinteraksi dengan yang lain.

Kalian pasti merasakan bosan bukan, ketika main Among Us baru jadi impostor langsung ketahuan dan dilempar ke luar pesawat dan berakhir menjadi hantu. Atau ketika kalian menjadi crewmate dan baru saja mengerjakan tugas tau-tau sudah menjadi mangsa impostor. Auto jadi hantu bukan? Lalu apa yang kamu lakukan selanjutnya? Mengerjakan tugas sambil menunggu hasil menang atau kalah?

Mungkin sebagian dari pemain Among Us merasa bosan ketika menjadi hantu. Oleh karena itu, sang developer berencana untuk balancingBalancing tersebut adalah mengubah hantu di Among Us menjadi Guardian Angel. Menurut laporan Inverse, salah satu programmer InnerSloth telah memikirkan terkait balancing bersebut.

“Melakukan balancing seperti itu merupakan bagian tersulit”. ujar Forest Willard, programmer InnerSloth dikutip Sukaon dari Gamespot.

“Kami telah memikirkan banyak hal tentang membuat hantu menjadi guardian angel dan hal-hal semacam itu, tapi itu hal yang sulit untuk dilakukan, tetapi kami pasti memikirkan hal itu”. Tambahnya.

Meski mereka telah mengungkapkan terkait perubahan hantu menjadi guardian angel di Among Us. Desainer InnerSloth, Marcus Bromander masih belum tahu akan seperti apa kemampuan guardian angel ketika dirubah nanti.

Among Us bisa kalian mainkan lewat PC (berbayar Rp39.000) dan free to play di mobile (Android & iOS).

Sumber: Gamespot, Inverse

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top