Connect with us

Among Us Bakal Kedatangan Banyak Konten Baru, dari Warna hingga Mode Petak Umpet

among us

Berita Terkini

Among Us Bakal Kedatangan Banyak Konten Baru, dari Warna hingga Mode Petak Umpet

Innersloth telah mengungkapkan konten map baru yang akan hadir di Among Us selama beberapa bulan ke depan.

Konten map baru untuk Among Us terungkap dalam video showcase Summer Games Fest yang dipandu oleh Geoff Keighley. Ini tersedia dalam bentuk video seperti yang diungkap, dan juga diposting melalui halaman resmi Innersloth.


Mengenai konten apa yang akan muncul di Among Us, Innersloth telah menggoda “Map 5”, sebuah peta baru yang akan datang ke permainan tetapi masih sangat rahasia tentang apa yang akan menjadi temanya dan seperti apa fitur gameplay uniknya.

Sementara itu, pengembang juga telah memamerkan warna pemain baru yang datang dengan perluasan ke lobi 15 pemain yang bakal dihadirkan tahun ini. Warna barunya adalah Tan, Maroon, Grey, Rose, Banana, Coral.

among us

Among Us saat ini hanya mendukung sepuluh pemain di lobi, jadi perluasan lima lagi harus melakukan pekerjaan yang bagus untuk kelompok besar yang ingin bermain bersama.

Konten baru lainnya yang hadir dalam game ini termasuk kosmetik visor, pencapaian, dan mode petak umpet. Mode petak umpet sudah menjadi mode tidak resmi yang dibuat oleh pemain, jadi senang melihatnya menerima implementasi yang tepat oleh para pengembang.

Terakhir, integrasi lintas platform sedang diperluas untuk menyertakan penautan akun. Ini berarti semua data penyimpanan dan kosmetik kamu akan tersedia di platform apa pun yang kamu pilih untuk dimainkan.

Kamu dapat mengunduh Among Us sekarang dari iOS App Store dan Google Play untuk Android store, di mana itu adalah judul permainan gratis dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top