Connect with us

Among Us perlihatkan penampakan map terbarunya

among us map

Berita Terkini

Among Us perlihatkan penampakan map terbarunya

Kamu masih demen main Among Us sampai sekarang? Sudah mulai merasa bosan? Tenang saja, sang developer telah menyiapkan beberapa konten menarik pada update selanjutnya. Salah satunya yakni sebuah map baru yang bisa kalian mainkan di Among Us kelak. Dan kabar baiknya map tesebut sudah di reveal alias memperlihatkannya ke publik. Seperti apa ya penampakannya?

Lewat akun resmi Twitter Among Us (@AmongUsGame) mereka membagikan sebuah penampakan yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Benar sekali, penampakan tersebut adalah sebuah map baru yang telah dipersiapkan oleh InnerSloth selaku developer dari Among Us. Kabarnya map tersebut mengambil salah satu kapal bernama Toppat Ship dari game berjudul Henry Stickman. InnerSloth sebelumnya telah mengungkapkan bahwa map terbaru selanjutnya memang akan bertema game tersebut.

Setelah menelusuri lebih lanjut dan melihat penampakan Toppat Airsphip di game Henry Stickman, penampakannya terlihat mirip. Dalam scene Henry Stickman bagian kokpit nampak seperti gambar yang ada di cuitan Twitter Among Us tersebut. Dalam cuitan tersebut sepertinya dev. Among Us masih menyimpan beberapa informasi yang menarik dalam update selanjutnya ini.

among us map

Credit: Naguide

Selain mengumumkan terkait update map di Among Us, mereka juga mengumumkan bahwa game tersebut masuk nominasi The Game Awards 2020. Pencapaian yang luar biasa di tahun 2020 ini, sebab Among Us benar-benar membludak pemainnya pada bulan Agustus lalu. Kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya akan seperti apa ya teman Sukaon.

Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu map baru ini di Among Us?

 

Sumber: Twitter, PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top