Connect with us

Update Baru Among Us Perkenalkan Fitur Quick Chat

among us

Berita Terkini

Update Baru Among Us Perkenalkan Fitur Quick Chat

Among Us adalah salah satu game mobile populer selama pandemi dan sangat menyenangkan. Game deduksi sosial ini menyenangkan untuk dimainkan dengan teman dan pemain lain dari seluruh dunia, gameplay dasarnya adalah para pemain akan dibagi menjadi crew dan impostor, dan tugas utama seorang crew adalah bertahan hidup sementara impostor harus membunuh crew tanpa memberi tahu anggota crew lainnya.

Jika ada emergency meeting atau crew yang meninggal dilaporkan, tindakan dimulai, kamu harus menggunakan keyboard kecil di ponsel untuk mengetik apa yang kamu pikirkan. Ini adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan dalam game. Tapi sekarang dalam update terbaru Among Us telah memperkenalkan fitur Quick Chat yang sudah diminta begitu lama oleh pemain. Ini adalah opsi yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman untuk dimainkan jika kamu menggunakan obrolan teks dalam game.

Fitur Quick Chat

Fitur Quick adalah sesuatu yang sudah lama diminta oleh para pemain. Sekarang fitur yang mereka inginkan ada di dalam game,. Dengan diperkenalkannya fitur Quick Chat, pemain sekarang dapat membuat kalimat cepat menggunakan preset yang tersedia di menu. Berikut tampilan fitur baru di dalam Among Us.

Tersedia beberapa kategori untuk dipilih dan di sana untuk kamu memiliki opsi untuk memilih pemain saat menuduh atau membela.

Update terbaru di Among Us ini meningkatkan gameplay dengan membantu pemain merespon dengan lebih efisien. Selain itu, ini akan mengurangi waktu tunggu selama emergency meeting sambil memutuskan siapa impostor. Selain itu, saat mencoba Quick Chat, banyak pemain yang cenderung mengirim spam ke chat. Tentu saja mencoba fitur baru ini bukan sesuatu yang dilarang, tetapi jangan berlebihan digunakan dalam chat publik karena hal ini akan membuat kamu dikeluarkan.
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top