Connect with us

Auto Chess di PlayStation 4 bakal rilis akhir Oktober mendatang

auto chess di playstation 4

Berita Terkini

Auto Chess di PlayStation 4 bakal rilis akhir Oktober mendatang

Tidak hanya di PC dan mobile, Auto Chess bakal sambangi konsol PlayStation 4 lho. Game dengan formula menarik yang populer di awal tahun 2019 lalu ini mencoba peruntungannya di konsol besutan Sony.

Saking populernya Dota Auto Chess, sang pengembang yakni Drodo Studio akhirnya meluncurkan secara terpisah Dota Auto Chess menjadi sebuah game standalone di Epic Games Store. Disaat bersamaan Auto Chess juga menyabet pasar yang jangkauannya lebih luas, platform mobile. Namun baru-baru ini, Drodo Studio baru saja mengumumkan melalui website resminya bahwa Auto Chess bakal rilis di konsol PlayStation 4. Kabarnya Auto Chess bakal meluncur di PS 4 akhir bulan Oktober mendatang dan mendukung cross platform antara pemain mobile, konsol dan juga PC.

Pertama kali muncul sebagai custom game di Dota 2, Dota Auto Chess langsung mencuri perhatian sebagian gamer. Beberapa pemain Dota 2 bahkan hanya membuka client game tersebut hanya untuk bermain game dengan genre baru yang disebut sebagai auto battler ini. Tidak butuh waktu lama, pemain Dota Auto Chess naik drastis. Disaat bersamaan orang-orang juga bertanya apa si Dota Auto Chess hingga pada akhirnya game ini menjadi viral.

Pada saat itu sebagian gamer juga merasa penasaran dengan Dota Auto Chess, apakah itu semacam mode baru di Dota 2 ? atau game catur dengan karakter dari Dota 2 ?

Memadukan konsep permainan catur dengan karakter yang awalnya mengadaptasi dari hero Dota 2 ditambahkan elemen strategi serta elemen yang sedikit mirip trading card game (TCG). Pada dasarnya Auto Chess mudah untuk dipahami saat pertama kali kamu mencobanya, namun untuk menguasai game ini tidaklah mudah. Perlu trik, strategi serta momentum yang tepat jika kamu ingin memenangkan setiap pertandingan.

Semakin banyak pilihan platform, kamu juga semakin banyak opsi untuk memainkan game ini melalui platform yang tersedia. Bisa lewat PC, PS 4 atau mobile jika berada di luar rumah.

 

Source: Auto Chess

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top