Connect with us

Pemilik Marvel’s Avengers di PS 4 akan Dapatkan Versi Upgrade di PS 5 Secara Gratis

avengers upgrade

Berita Terkini

Pemilik Marvel’s Avengers di PS 4 akan Dapatkan Versi Upgrade di PS 5 Secara Gratis

Pertama kali muncul di E3 2019 lalu, Crystal Dynamics selaku pengembang dari Marvel’s Avengers mengumumkan bahwa game adaptasi komik Marvel ini akan rilis di platform current gen seperti PS 4 salah satunya. Nah, baru-baru ini Sony mengumumkan bahwa bersamaan dengan pengumuman PS 5 beberapa waktu yang lalu, Marvel’s Avengers pun hadir di konsol yang wujudnya begitu menggemparkan warga semesta internet belakangan ini. Yang lebih menarik lagi pemilik Marvel’s Avengers di PS 4 secara cuma-cuma akan mendapatkan versi upgrade-nya di PS 5 nanti.

Seperti yang dikutip dari blog resmi Playstation, sehubungan dengan pengumuman tersebut, Gary Snethen selaku Chief Technology Officer Crystal Dynamics mengungkapkan bahwa dirinya begitu senang dengan kehadiran konsol next-gen yang satu ini. Sejak tim pengembangnya mendapatkan PS 5 development kit, mereka berusaha untuk langsung membuat tim yang berfokus untuk mengerjakan versi versi upgrade dari Marvel’s Avengers untuk konsol tersebut. Gary juga sempat menuturkan bahwa akan mendorong tim pengembangnya sampai ke titik dimana PS 5 mencapai batasnya. Jadi bisa dipastikan bahwa Marvel’s Avengers versi PS 5 nantinya akan mendapatkan berbagai peningkatan selain dari segi visualnya saja.

Melihat spesifikasi hardware PS 5 tentunya banyak hal yang bisa dimanfaatkan oleh para developer untuk merilis game-nya di konsol next-gen tersebut. Pun begitu hal yang sama dilakukan oleh Crystal Dynamics demi menghadirkan Marvel’s Avengers di PS 5. Dukungan framerate tinggi yang dapat berjalan 60 FPS pada resolusi 4K juga akan ditawarkan oleh game yang mengajak pemainnya menjadi superhero ini. Kemampuan CPU dan GPU serta dukungan SSD juga dipastikan dapat meningkatkan kecepatan loading selama game tersebut berjalan. Dari segi kontroler juga mereka tak mau ketinggalan untuk memaksimalkan fitur yang ada di DualSense seperti teknologi haptic feedback untuk meningkatkan pengalaman bermain khususnya di Marvel’s Avengers yang mengusung genre action ini.

Marvel’s Avengers sendiri dipastikan rilis pada tanggal 4 September mendatang untuk beberapa platform termasuk PS 4, sementara di PS 5 menyusul pada musim liburan 2020.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top