Connect with us

Nggak berat banget, berikut spesifikasi PC Yakuza: Like a Dragon

yakuza

Berita Terkini

Nggak berat banget, berikut spesifikasi PC Yakuza: Like a Dragon

SEGA akhirnya mengumumkan spesifikasi PC dari Yakuza: Like a Dragon, sebuah mungkin bisa dibilang spin-off dari Yakuza series. Tidak terlalu tinggi, mari kita simak spesifikasinya seperti apa.

Sebelumnya Yakuza: Like a Dragon telah rilis lebih dulu di konsol PS 4 sejak awal Januari 2020 lalu di Jepang. Bersamaan dengan rilis versi Inggrisnya, game ini juga bakal mendarat di berbagai platform, termasuk konsol next-gen. Berbeda dari seri terdahulunya, Yakuza: Like a Dragon mengusung genre RPG yang lebih tradisional. Meski terdengar cukup aneh, kamu tidak lagi memainkan Kazuma Kiryu dengan aksi “bar-bar”nya secara langsung.

Ini berkat perubahan genre yang diusungnya menjadi turn-based RPG. Pada dasarnya kalian tidak akan menjadi Kazuma Kiryu, melainkan Ichiban Kauga, seorang yakuza tingkat rendah di kota Tokyo. Bersama dengan party-nya kamu bakal menikmati keseruan turn-based RPG dalam semesta Yakuza.

Berbicara tentang spesifikasi PC, game ini tidak mengusung spek yang begitu berat. Tidak perlu berlama-lama lagi, simak selengkapnya di bawah ini:

Recomended:

  • Prosesor: Intel Core i5-3470/AMD FX-8350
  • RAM: 8GB
  • VGA: Nvidia GeForce GTX 660 2GB/AMD Radeon HD 7870
  • Ruang penyimpanan: 40 GB

Minimum:

  • Prosesor: Intel Core i7-6700/AMD Ryzen 5 1400
  • RAM: 8GB
  • VGA: Nvidia GeForce GTX 1060 3GB/AMD Radeon RX 580 4GB
  • Ruang penyimpanan: 60 GB

Bagaimana teman-teman Sukaon? Tidak terlalu berat kan spesifikasinya. Yakuza: Like a Dragon segera rilis dalam waktu dekat. Bahkan SEGA telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan rilis 3 hari lebih cepat dari jadwal awal yang telah diumumkan. Semula pada tanggal 13 November, namun dimajukan menjadi 10 November 2020. Tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC (via Steam dan Microsoft Store). Sementara di konsol next-gen Xbox Series X/S dan PS 5 bakal meluncur tanggal 2 Maret 2021.

 

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top